5 Kebiasaan Bodoh Ini Bisa Bikin Cinta Kamu Hancur


 

pasangan-bertengkar-1blognews

Palingseru.com – Dalam menjalin sebuah hubungan percinta tak selamanya terasa romantis, pasti ada saat-saat dimana kamu dan dia bertengkar. Penyebab pertengkaran itu biasanya hanya karena hal kecil, tapi bisa menjadi masalah yang besar buat kamu dan dia. Nah, tahukah kamu hal kecil itu adalah kebiasaan buruk yang sering kamu lakukan tapi kamu tidak menyadari bahwa kebiasaan buruk itu akan membawa masalah besar buat hubungan kamu sendiri.

Alangkah baiknya, kamu perlu mengetahui kebiasaan buruk apa yang bisa bikin hubungan percintaan kamu  hancur. Lalu, apa saja kebiasaan-kebiasaan buruk itu? Langsung saja lihat yang berikut ini..

1. Tak menghargai

Kamu tahu dia mencintai kamu, bahkan dia rela berkorban demi cintanya kepada kamu. Tapi kamu tak menghargainya, kamu mengganggap pengorbanannya itu hal yang biasa dan kamu selalu ingin dia  melakukan hal yang lebih untuk kamu. Tanpa kamu sadari sikap kamu itu akan membuatnya sakit hati, dan lama kelamaan akan menghancurkan hubungan kamu dan dia.

2. Tes kecil untuk si dia

Kamu ingin mengetahui seberapa besar cintanya kepada kamu, sehingga kamu dengan sengaja meminta dia untuk melakukan hal-hal yang aneh dan bahkan mungkin hal yang tak biasa dia lakukan. Kamu berfikir itu sebagai bukti apkah dia benar-benar mencintai kamu atau tidak.

Namun, jika hal itu terus-terusan kamu lakukan, itu akan membuat dia merasa kesal karena tidak dipercayai. Itu juga akan membuat hubungan kamu dan dia menjadi rusak.

3. Mendiamkan si dia

Apakah kamu lebih sering bersikap diam saat kamu dan dia ada masalah? jika iya, cobalah untuk menghilangkan kebiasaan itu, lebih baik kamu coba bicarakan baiki-baik dengan si dia. Jika kamu terus-terusan mendiamkan si dia itu hanya akan menambah masalah dan menimbulkan rasa benci satu sama lain.

4. Berbohong

Kebiasaan yang satu ini sangat sering dilakukan, padahal kebiasaan ini lahh yang paling merusak suatu hubungan. Ada baiknya, kamu tidak melakukan kebiasaan yang satu ini, sekalipun kamu berbohong untuk hal-hal  yang kecil. Ingatlah berbohong akan mengurangi rasa kepercayaan si dia terhadap kamu.

5. Membuat drama di depan umum

Jika kamu dan dia bertengkar di tempat umum atau saat di depan teman-temanny, janganlah berteriak. Karena itu dapat mempermalukannya dan membuat dia merasa sakit hati. Hal itu akan merusak hubungan kamu dan dia, ada baiknya kamu dan dia membicarakannya diruangan pribadi.

Itulah lima kebiasaan yang dapat merusak hubungan percintaan kamu dan dia.

 

 


Like it? Share with your friends!