Makan Kue Mirip iPhone, Pria Ini Ditangkap Polisi


iphone-cookies-prank

Palingseru.com – Usaha untuk mengerjai polisi lalu lintas setempat, malah menjadi kesialan bagi Randy Liedtke, seorang komik atau pelaku stand-up comedy asal Los Angeles, Amerika Serikat.

Awalnya, Randy berniat mengerjai polisi lalu lintas dengan menggunakan kue kukis berbentuk iPhone buatannya itu. Dia berencana untuk merekam aksi lucunya itu dengan video dan menggunggahnya ke situs YouTube. Namun, aksinya itu malah membuat Randy ditilang polisi.

Dalam aksi tersebut Randy berkeliling mengendarai mobilnya untuk mencari polisi lalu lintas yang sedang berpatroli di area tempat tinggalnya. Saat menemukan beberapa orang polisi yang sedang patroli, Randy langsung memegang dan setengah mengangkat kue kukis tersebut seakan-akan Randy sedang mengoperasikan iPhone saat menyetir kendaraan.

Ketika polisi menghentikan mobilnya, Randy dengan sengaja menggigit kue kukis berbentuk iPhone tersebut, saat itu juga Randy dengan isengnya menanyakan apakah hal yang dia lakukan tersebut melanggar berlalu lintas atau tidak. Randy menduga polisi akan tersenyum melihat aksi kocaknya itu, tapi jawaban polisi sangat diluar dugaan Randy.

Akhirnya, Randy malah di tilang polisi dengan alasan melanggar aturan lalu lintas yang ada didaerah tempat tinggal Randy. Lebih sialnya lagi, Randy malah harus membayar denda tilang sebanyak 2x.

Ternyata Randy lupa, bahwa dia pernah melanggar aturan lalu lintas yaitu tidak membayar parkir. Polisi yang menilangnya itu ternyata memiliki catatan pelanggaran yang Randy lakukan. Alhasil Randy pun harus membayar denda tilang sebanyak 2x.

Itulah aksi kocak Randy yang ditweet ke twitternya, @randylietke. Randy mengaku dia menyesal dan tidak akan melakukan aksi bodohnya itu lagi.

 

 

 

More From: Aneh Unik