5 Kasus Perampokan Bank Paling Aneh


10-aksi-perampokan-terkonyol-di-dunia-0dc82d

Palingseru.com – Jika kamu mendengar kasus perampokan, pasti yang kamu bayangkan adalah sekumpulan preman, berbadan besar, memiliki tato, bertopeng, membawa pisau atau pun pistol. Kamu akan berpikir bahwa ini adalah aksi kejahatan yang kejam bahkan menjatuhkan korban.

Namun sebaliknya, kasus perampokan ini malah terbilang aneh, karena aksi-aksi yang dilakukan mereka sangat diluar apa yang kita bayangkan saat kita mendengar kasus perampokan. Berikut ini kasus-kasus perampokan bank yang paling aneh.

1. Robert Strank ( Pura-pura Sakit )

Aksi perampokan yang dilakukan Robert Strank di Bank Huntington, Beavcreek, Ohio terjadi pada April 2012. Aksi perampokan ini terbilang aneh, karena saat hendak merampok, Robert Strank berpura-pura sakit kemudian meminta bantuan kepada karyawan Bank. Lalu seorang karyawan Bank berinisiatif untuk menelpon 911, bersamaan dengan itu Robert Strankmemberikan sebuah catatan yang menyatakan bahwa ia meminta sejumlah  uang. Tak lama kemudian, sebelum Robert berhasil mendapatkan uang tersebut, bantuan medis pun datang. Karena telah katahuan niatnya yang ingin merampok Bank, Robert pun diserahkan ke pihak kepolisian.

2. Estefany Martinez dan Ricky Gonzalez ( Pamer di Facebook )

Peristiwa perampokan ini terjadi  pada 23 Maret 2011 di Bank Komersial Internasional di Houston, Amerika Serikat. Aksi yang dilakukan oleh Martinez dan Gonzalez ini memang sudah direncanakan sebelumnya, mereka bersekongkol dengan dua orang selaku kasir di Bank tersebut. Dengan hanya berbekal pistol plastik mereka menodongkan nya kepada kedua petugas kasir yang menjadi sekongkolannya itu. Kedua kasir itu berakting terlihat sangat ketakuatan. Dan akhirnya mereka berhasil mendapatkan uang tersebut sebesar 62.000 dollar AS.

Namun, konyolnya Martinez dan Gonzalez dengan sengaja memposting sebuah status yang bernada pamer, “U HAVE TO PAST THE LINE SOMETIMES! ! TO GET DIS MONEY! !” ( Terkadang kita harus melanggar aturan !!Untuk mendapatkan uang ini ! ! Pihak-pihak polisi pun mencurigai mereka, dan tak lama kemudian mereka berhasil ditangkap.

3. Hannah Sabata ( Pamer di YouTube )

Sementara itu pada 28 November 2012, Hanna Sabata seorang remaja asal Nebraska, di laporkan telah mencuri sebuah mobil Pontiac berwarna perak. Dengan mobilnya itu Hanna melakukan aksi perampokannya di sebuah Bank Cornerstone di Waco, Hanna menyerahkan sebuah catatan kepada kasir Bank tersebut yang bertuliskan:

“Anda sedang dirampok!! Tidak ada alarm atau kunci gembok atau telepon ataupun tinta didalam tas! Aku memiliki senjata. Anda memiliki waktu dua menit.”

Akhirnya Hannah berhasil membawa uang tunai sebesar 6.000 dollar AS. Namun Hannah yang suka pamer itu memposting  video aksi nekatnya ke situs YouTube. Namun Hannah lupa melepaskan pakaian yang ia pakai saat melakukan perampokan. Maka tak lama kemudian Hannah berhasil ditangkap.

4. Anthony Prince dan Luke Carroll ( Foya-foya Secara Tunai )

Pasangan perampok ini adalah karyawan disebuah toko olahraga di wilayah Vail, mereka melakukan aksi perampokan di salah satu Bank WestStar, Colorado, Amerika Serikat. Ketika melakukan aksi perampokan, keduanya memakai topeng. Konyolnya mereka lupa bahwa mereka masih memakai seragam toko tempatnya bekerja.

Meski mereka berhasil membawa uang sebanyak 132.000 dolar AS, namun tak lam kemudian mereka berhasil di tangkap oleh polisi.

5. Albert Bailey ( Memberitahu perampokan ditelepon )

Perampok terakhir yang aneh ini dilakukan oleh Albert Bailey (27 tahun). Aksi yang dilakukan oleh Albert ini adalah perampokan yang paling konyol, karena sebelum melakukan perampokan Albert menelpon  pihak Bank People di  Fairfield, Connecticut, dia memerintahkan pihak Bank untuk mempersiapkan uang sebanyak 100.000 dolar AS dan mengancap akan terjadi pembunuhan jika keinginannya tidak dipenuhi.

Pihak Bank pun membiarkan Albert masuk dan mengambil uang tersebut, namun setelah Albert keluar pihak polisi pun segera menangkap Albert.

Itu lah ke lima aksi perampokan yang paling aneh di dunia.

 

 

More From: Menarik