Unik Pohon Natal Ini Dibuat dari Payung


pohon natal

Palingseru.com – Pohon natal ini berbeda dengan pohon natal lainnya. Pohon natal ini lebih sederhana dari pohon natal yang pernah ada, karena pohon natal ini dibuat dari sampah payung yang berserakan di stasiun kereta api.

Pohon natal ini dibuat oleh staf kebersihan stasiun kereta api. Ide mereka muncul saat mereka merasa kewalahan membersihkan sampah payung yang telah rusak di sekitar stasiun. Payung- payung itu sengaja dibuang oleh orang-orang pengguna kereta api yang merasa payungnya telah rusak akibat badai terlalu besar.

Musim hujan yang terjadi di Jepang, bulan Oktober-November lalu, memaksakan para pengguna kereta api di Tokyo untuk siap sedia membawa payung. Namun, karena badai terlalu besar, membuat sebagian payung mereka rusak. Dan akhirnya mereka memilih meninggalkan payung mereka di area stasiun tersebut.

Namun, sampah payung ini malah menjadi keuntungan para staf kebersihan. Mereka berinisiatif untuk membuat pohon natal dari sampah-sampah payung tersebut. Alhasil payung-payung tersebut dapat menjelma menjadi pohon natal yang cantik nan rupawan. Bahkan, kreasi pohon natal tersebut telah banyak dijual di beberapa toko di stasiun Tokyo.

Pohon natal tersebut dibuat dari rangka payung yang dibentuk kerucut, lalu didalamnya diisi potongan bambu. Setelah membentuk pohon natal, lalu dihias dengan menggunakan lampu warna warni.

Untuk mendapatkan pohon natal ini, sangatlah murah, Harganya hanya 300 Yen atau sama dengan Rp 35 ribu. Pohon natal ini siap menemani kamu merayakan suka cita di hari Natal.

More From: Aneh Unik