Unik Babi di China Ini Punya Kepala Dua


babi berkepala dua

Palingseru.com – Negara China memang tidak asing lagi dengan banyaknya kejadian aneh dan unik yang terjadi disana . Kali ini mungkin kamu boleh terkejut atau penasaran dengan adanya  kabar yang satu ini.

Seekor babi berkepala dua ditemukan di negara China. Babi ini dilahirkan di Provinsi Jiangxi, distrik Nanchang. Du Gensheng, adalah seorang peternak babi berkepala dua ini.

Pada awalnya babi  berkepala dua ini lahir akibat indung telur yang ada di dalam rahim sang induk gagal untuk memisahkan diri , sehingga hal ini memicu untuk babi lahir mempunyai dua kepala.

Dari kejadian inilah , Du Gensheng mendapatkan kebingungan tersendiri ketika ia sedang ingin memberinya minum susu . Ia bingung mulut yang mana yang seharusnya ia berikan minum susu terlebih dahulu. Karena kedua kepala tersebut saling ingin mengkonsumsi susu tersebut.

“Saat hendak menyusu kami bingung mulut mana yang bisa menghisap susu,” Ujar Du Geensheng.

Kualitas produksi babi di China memang bisa dibilang buruk, maka dari itu saat ini China sudah mengimpor sperma babi dari Inggris demi mendapatkan kualitas babi terbaik.

More From: Aneh Unik