Pria Ini Pilih Potong Tangan Untuk Tobat Mencuri


 

pria potong tangan

Palingseru.com – Ali Afifi, seorang pemuda dari Mesir memilih untuk memotong tangannya sendiri demi tobat akibat perbuatan mencurinya.

Ia telah melakukan tindakan pencurian ini sejak kecil. Berawal ketika ia sekolah dulu, ia mencuri alat tulis salah seorang teman sekolahnya. Kemudian tindakan mencuri ia lakukan secara terus menerus hingga beranjak dewasa , bahkan ia sempat mencuriĀ  emas, uang, dan ponsel.

Karena ayah Ali Afifi ini seorang muadzin (pelantun azan) , ia pun malu melihat tingkah laku anaknya tersebut. Sudah berulang kali ayahnya memberikan nasehat agar Afifi cepat tobat.

Ketika itu, merupakan pemikiran yang matang oleh Ali Afifi, Karena ia telah mendapatkan teguran dari Tuhan untuk bertobat. Ia pun bertekad untuk benar – benar bertobat dengan memotong kedua tangannya.

Kejadian ini berawal ketika Affifi berniat menuruti syariat islam. Bahwa seseorang yang mencuri maka tangan pencuri itu harus diamputasi. Nah, karena niatnya bertekad untuk bertobat, maka ia melakukan amputasi kedua tangannya sendiri agar ia tidak bisa melakukan perbuatan tercela tersebut.

Pada awalnya ia hanya meletakkan kedua tangnnya tersebut di atas rel kereta api tanpa menggunakan bius sedikitpun. Menurutnya kejadian ini adalah hal yang terbaik untuk dia benar – benar bertobat.

Tangannya nya pun telah terpotong oleh salah satu kereta yang melintas, setelah itu ia pun berjalan disekeliling orang yang melihat aksinya tersebut. Orang pun berfikiran bahwa ia adalah seorang manusia gila yang tidak waras.

Sejak itulah, tangan ali Afifi tidak bisa mencuri lagi bahkan tidak bisa bekerja secara normal hingga sekarang tangnnya yang teramputasi sendiri itu sudah menginjak sekitar empat tahun lamanya.

More From: Aneh Unik