Gokil! Turis ini Tercebur ke Laut Gara Gara facebook


terjebur

Palingseru.com – Kejadian ini bukanlah hanya kejadian rekayasa atau sekedar mencari sensasi. Melainkan kisah nyata.

Turis ini tercebur ke laut gara – gara facebook , hmm sepertinya cerita yang lucu dan  menarik , kira – kira seperti apa ya awal mula kejadian tersebut, yuuk,  ikuti terus ceritanya.

Dermaga St Kilda, Melbourne, Dari situlah kejadian ini berawal. Seorang wisatawan perempuan asal Taiwan ini , dikatakan terjebur kesungai dalam keadaan tidak bisa berenang. Hal ini dikatakan oleh salah seorang Polisi Air Australia Dean Kelly.

Akibat keasikan melihat telepon genggamnya yang sedang berada pada link facebook , tanpa ia sadari keadaan pantai disekelilingnya , ia pun terjebur ke pantai.

Kelly melihat kejadian tersebut ketika terlihat salah seorang turis tidak bisa berenang. Kelly mengatakan bahwa turis tersebut terlihat sedang berbaring telentang di air sambil memegangi sebuah telepon genggamnya. Turis itu  minta maaf dan mengaku tidak bisa berenang.

‘saya sedang mengecek Facebook di telepon dan tiba-tiba saya jatuh” ujar Turis tersebut. Ia juga mengaku bahwa minggu malam tersebut sebenarnya ia harus bergabung rombongan jetty untuk menyaksikan penguin, namun karena facebook inilah ia harus merasakan dinginnya air laut.

Namun sang polisi air pun tidak segan untuk menasehatinya agar selalu berhati – hati jika berada di tepi pantai , apalagi dalam keadaan tidak bisa berenang. Beruntung kejadian tersebut tidak berisiko fatal, hanya dengan merasakan dinginnya air laut saja.

Soerang Turis wisatawan itupun berhasil terselamatkan.

 


Like it? Share with your friends!