Ini Akibatnya Jika Kamu Terlalu Cinta Dengan Pacar


terlalu cinta

Palingseru.com – Mencintai seorang kekasih tentunya adalah hal yang wajar, apalagi jika hubungan kalian sudah berjalan terlalu lama. Pastinya hubungan tersebut berdiri kokoh karena cinta dan kasih sayang. Namun perlu kamu ketahui, kita boleh saja mencintai seorang kekasih namun rasa cinta yang kamu berikan itu ada batasnya. Karena jika tidak ada batasnya kamu sendiri yang akan merasakan pahitnya cinta akibat telah menyimpan rasa cinta yang paling dalam.

Untuk itu, agar kamu tidak terjerumus dalam adegan cinta yang sulit ditebak. Yuk, simak penjelasan yang satu ini mengenai akibat jika kamu terlalu cinta dengan pacar.

1. Tidak Memilki ‘Me Time’

Seseorang yang terlanjur mencintai pasanganya akan selalu mengisi waktunya dengan memperhatikan pasangan nya saja, hal iniĀ  berakibat kamu tidak memiliki waktu untuk diri sendiri. Lantas, ini akan menjadi sebuah kebosanan dalam hubungan percintaan kamu dengannya.

2. Tidak Memiliki Kehidupan Sosial

Karena semakin cintanya kamu dengan pasangan semakin sibuknya kamu dengan mengisi hari – harimu hanya dengan pasangan saja. Sehingga berakibat kamu tidak mempunyai kehidupan sosial. Sebaiknya jauhi hal yang seperti ini, karena kehidupan sosial dengan kehidupan pacaran itu harus seimbang agar sahabat dan teman dekat yang mungkin membutuhkan kehadiran kamu dapat terpenuhi.

3. Mengorbankan Perasaan

Karena terlalu cintanya kamu terhadap sang pacar. Berakibat kamu untuk mengorbankan perasaan , apalagi jika dia telah bisa menyakiti hati kamu. Tentunya hal ini akan membuat kamu menjadi sedih berkepa**angan dan perasaan cinta kamu terhadapnya akan terbuang sia – sia.

4. Kehilangan Jati Diri

Terlalu cintanya kamu dengan sang pacar juga dapat mengakibatkan kamu kehilangan jati diri. Hal ini terjadi karena jika kamu terlalu cinta dengan sang pacar kamu akan selalu memperhatikan dirinya mungkin dari mengikuti hobi nya, cara berpakaiannya bahkan mungkin cara bicaranya. Hal inilah yang akan membuat kamu untuk kehilanganĀ  jati diri kamu yang sebenarnya.

Itulah beberapa akibat jika kamu terlalu mencintai sang pacar. Untuk itu, jika kamu tidak menginginkan akibat – akibat tersebut terjadi pada diri kamu. Mulai sekarang sebaiknya kamu lebih menginstropeksi diri kamu agar tidak terbawa dalam adegan cinta yang sulit ditebak.


Like it? Share with your friends!