5 Cara Ini Bisa Mengembalikan Hubungan Kamu Yang Hampir Putus


asmara

Palingseru.com – Hubungan asmara tak selamanya terasa indah, pasti ada saat-saat dimana kamu dan dia harus bertengkar karena suatu masalah. Dan tak jarang sekali jika keduanya memilih untuk memutuskan hubungan sebagai solusi dari masalah mereka. Jika hal itu yang kamu lakukan, itu malah akan membuat kamu lebih sakit lagi.  Oleh karena itu, jika hubungan kamu sudah berjalan buruk dan hampir berakhir, cobalahh untuk memulihkan hubungan asmara kamu agar menjadi lebih sehat. Berikut ini ada beberapa cara untuk memperbaiki hubungan yang sudah berada di ujung tanduk. Mau tahu apa saja? Berikut ulasannya..

1. Membangun komunikasi yang baik

Kesalahan dalam berkomunikasi saat kamu dan dia sedang bertengkar itu akan membuat hubungan kamu menjadi lebih buruk. Rasa emosi, kesal, dan amarah membuat kamu tak bisa berfikir dengan tenang saat kamu berkomunikasi dengan dia. Oleh karena itu, ada baiknya kamu mencoba membangun komunikasi yang baik dengan dia, agar dapat meredam rasa emosi, kesal dan amarah kamu. Selain itu, berkomunikasi dengan baik dapat membawa kamu menuju solusi yang tepat, dan hubungan asmara kamu pun bisa menjadi harmonis kembali.

2. Fokus pada hubungan

Kamu tak perlu mengingat-ingat masalah yang muncul dalam hubungan asmara kamu dan dia, karena itu hanya akan membuat kamu merasa dendam dan sakit hati dan itu akan membuat kamu sulit untuk membangun komunikasi yang baik. Ada baiknya kamu fokus pada hubungan kamu dan dia, jangan memikirkan hal-hal yang kamu anggap tidak penting dan dapat menimbulkan masalah baru dalam hubungan kamu dan dia. Positive thinking akan membuat kamu bersikap yang terbaik dalam menjalin hubungan asmara dengannya.

3. Bersikap tenang

Bersikap tenang adalah cara yang jitu untuk menghadapi masalah antara kamu dan dia. Jika saat kamu dan dia bertengkar, kamu bersikap tenang dan dia emosi, maka sikap tenang yang kamu tunjukan akan membuat pasangan kamu ikut menjadi tenang. Dengan begitu kamu dan dia tentu dapat berkomunikasi dengan baik dan mencari solusi yang tepat.

4. Saling mendengarkan satu sama lain

Jadilah pendengar yang baik karena itu penting dalam mewujudkan hubungan yang harmonis. Saling mendengarkan satu sama lain itu akan dapat memperbaiki hubungan kamu dan dia. Cobalah untuk mendengarkan keinginan pasangan kamu dalam menjalin hubungan asmara antara kamu dan dia, jika kamu bisa mengerti apa yang pasangan kamu inginkan, maka dia juga akan mengerti apa yang kamu inginkan dalam hubungan asmara kamu dan dia.

5. Perjelas penyebab masalah

Pikirkan kembali apa yang menjadi penyebab masalah yang timbul dalam hubungan asmara kamu dan dia. Dan cobalah untuk menjelaskan apa yang menjadi penyebab pertengkaran antara kamu dan dia, tapi tetap jaga komunikasi yang baik ya agar tidak memperpanjang masalah.

Nah, itu lah dia cara-cara yang bisa mengembalikan keharmonisan hubungan asmara kamu yang hampir putus. Apa kamu siap mencobanya?

 


Like it? Share with your friends!