Untuk Mirip Seperti Barbie, Wanita Ini Setiap Hari Harus 4 Jam Merias Wajah


lhouraii_li__barcroft_media

Palingseru.com – Dulu, boneka barbie merupakan mainan yang banyak disukai anak perempuan, bahkan masih menjadi mainan favorite sampai saat ini. Begitu banyak wanita yang ingin tampil cantik seperti boneka barbie, sama halnya dengan Lhouraii Li wanita asal Bradford Inggris.

Wanita yang berumur 21 tahun ini setiap harinya menghabiskan waktu selama 4 jam hanya untuk berdandan seperti boneka barbie. Agar terlihat seperti barbie, Li selalu mengenakan lensa kontak dan bulu mata palsu.

Ketika ingin keluar rumah, Li selalu mengenakan riasan lengkap seperti barbie, bahkan hanya ingin ke toko dekat rumah pun Li tetap berdandan seperti barbie.

Li mengatakan “setiap pagi orang bangun dan menonton televisi, tapi saya bangun dan merias wajah, dan saya meras itu adalah hiburan.” Li juga menambahkan “beberapa orang mengatakan hal yang buruk, namun saya melihat orang mulai melirik saya dan mengatakan ingin tampil seperti barbie.”

Kemahiran merias wajah seperti barbie yang Li miliki, menambah semangat Li untuk membuat paduan merias wajah dan menggunggahnya ke situs YouTube. Video  merias wajah versi Li ini telah banyak menarik perhatian orang-orang, bahkan lebih dari 6 ribu orang menyukai video Li dan sekitar 20 ribu orang yang telah melihat video Li.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik