Tidak Bisa Senyum Alasan Miley Cyrus Julurkan Lidah


Miley Cyrus

Palingseru.com – Miley Cyrus seorang pelantun “Wrecking Ball” ini mengaku bahwa ia tidak bisa tersenyum dengan alasan menjulurkan lidahnya jika difoto.

Hal ini ia katakan bahwa ia malu terhadap penggemar atau orang disekitarnya sehingga jika ia diajak foto bareng ia akan menjulurkan lidahnya. Hal ini juga dilakukan karena alasan bahwa ia masih canggung untuk tersenyum.

Saat ditemui seorang wartawan media ia mengatakan bahwa ” Aku malu saat difoto. Itulah yang sebenarnya. Aku sangat malu, karena orang akan mengambil gambarku, dan aku hanya tidak tahu harus bagaimana, aku tidak tahu harus tersenyum seperti apa, dan menjadi canggung. Jadi aku menjulurkan lidah, karena aku tidak tahu harus berbuat apa,”Ujar Miley Cryus.

Tindakan menjulurkan lidah nya ini tentunya membuat banyak orang beranggapan negative bahwa ini merupakan tindakan yang tidak sopan, sehingga banyak orang yang mengkritikĀ  tentang dirinya. Namun , tidak berbasa – basi lagi .Miley Cyrus ini pun tidak mau melihat atau membuka situs internet atau jejaring sosial karena dimana di dalamnya pasti banyak terdapat komentar dan kritikan terhadapnya .

“Aku menolak untuk mencari namaku di Google. Menit di mana aku berhenti mencari berita tentang diriku, kamu tidak bisa membayangkan betapa bahagianya aku,” sambutnya.

Nah, itulah sebabnya kenapa Miley Cryus ini menjulurkan lidah saat difoto. Hal ini bukan lantaran dia tidak ingin senyum , karena ia masih canggung untuk tersenyum.


Like it? Share with your friends!