Kasihan Pria Ini Ingin Melepaskan Keperjakaan ke Pacar Malah Masuk UGD


Pria gemuk sekali

Palingseru.com – Gregg Casarona, seorang pria berumur 21 tahun ini niatnya ingin melepaskan keperjakaannya dengan kekasihnya , namun bukan malah mendapatkan suasana yang menyenangkan justru malah membuat kekasihnya masuk UGD.

Sepertinya hal ini sungguh mengejutkan bukan ? penasaran seperti apa ceritanya ? tanpa basa basi lagi yuk simak awal mula kejadiannya ?

Penglaman ini terjadi sekitar delapan tahun lalu. Cerita ini bermula pada salah satu pasangan Gregg Casarona dan kekasihnya Jen Gerakaris. Pada saat itu , pria berumur 21 tahun atau biasa dipanggil Gregg Casarona ini ingin melakukan hubungan intim bersama kekasihnya Jen Gerakaris. Namun , niatnya yang ingin beradu nafsu ini malah membuat celaka bagi Jen Gerakaris.

Ini terjadi karena Jen Gerakaris yang hanya mempunyai berat  badan 49 kg ini tidak mampu menahan tubuh Gregg Casarona yang mempunyai berat badan mencapai 199 kilogram. Inilah yang menyebabkan Jen Gerakaris terbentur tembok dan berakibat ia mengalami gagar otak ringan.

Pada kejadian tersebut Jen Gerakaris langsung dilarikan ke UGD untuk mendapatkan penanganan yang tepat.  “Oh Tuhan, saya telah membunuhnya.”pikir Gregg.

Setelah mendapatkan penanganan dari dokter Jen pun boleh dibawa pulang.

Kejadian ini pun membuat pengalaman tersendiri bagi keduanya, pengalaman ini bisa dibilang pengalaman yang lucu namun juga mengkhawatirkan.

Walaupun kejadian ini sudah terjadi delapan tahun yang lalu, namun baru – baru ini pengalaman mereka menjadi salah satu berita terheboh, bahkan akan menjadi sebuah kisah yang akan diangkat ke sebuah program televisi dan akan ditayangkan di TLC pada 28 Desember nanti.

Saat itu , program televisis tersebut berhasil mewawancari seorang  Dokter asal Chicago, Jordan Moskoff, mengatakan seks yang berujung bencana bukanlah hal langka. Moskoff mengaku kerap menemui kasus medis yang berkaitan dengan seks dua kali dalam seminggu. “Banyak yang datang ke UGD dengan keluhan yang berkaitan dengan seks,” ujarnya.

More From: Aneh Unik