Luar biasa, Anjing Ini Selamatkan Majikannya Yang Mau Tertabrak Kereta


Orlando Anjing Pemandu

Palinhseru.com – Maut memang tidak ada satupun yang dapat mengira. Maut tidak memandang umur , pekerjaan , kaya atau miskinnya kita didunia ini. Ketika maut menghampiri banyak kejadian – kejadian aneh yang bisa kita temui. Seperti kejadian aneh dan unik yang satu ini yaitu seekor anjing yang berhasil menyelamatkan majikannya ketika mau tertabrak kereta.

Kejadian ini bermula ketika Orlando, yaitu seekor anjing pemandu milik Cecil Williams. Dimana saat kejadian tersebut Cecil Williams ini tiba-tiba pingsan dan terjatuh ke rel kereta bawah tanah di Kota New York, Amerika Serikat.

Pada saat itu ia hampir saja ditabrak oleh kereta yang melintas, namun tanpa diduga Orlando miliknya ini berhasil menyelamatkannya dari maut yang akan menghampirinya.

Kejadian Williams dan Orlando ini pun menimbulkan simpati warga New York.

Saat diwawancari  Williams yang kini masih dirawat di rumah sakit, mengatakan “Semangat untuk saling membantu masih ada di New York,”ujarnya pada Jumat (20/12/2013).

Anjing pemandu ini dipelihara Williams dengan memanfaatkan uang jaminan kesehatan yang didapatkannya. Namun karena uang jaminannya tersebut semakin menipis . Williams dan Orlando pun harus dipisahkan dengan alasan Orlando pensiun menjadi anjing pemandu tahun depan.


Like it? Share with your friends!