Kisah Nyata, Bayi Yang Ada Dalam Perut Ibu Ini Jadi Batu


Janin membatu

Palingseru.com – Berita yang satu ini memang bisa dibilang cukup menghebohkan dunia. Berita ini dilaporkan dari seorang wanita berusia 82 tahun asal Kolombia. Wanita ini sedang hamil  dan ternyata bayi yang ada dalam perut ibu ini menjadi sebuah batu.

Pada awalnya cerita ini bermula ketika seorang wanita berumur 82  tahun ini mengalami sakit perut yang cukup luarbiasa menyakitkan. Ternyata sakit perut yang dialaminya ini merupakan salah satu tanda bahwa dia hamil. Namun, karena tanpa disadari wanita ini sudah hamil selama 40 tahun dan akibatnya janin yang tanpa diketahui ini menjadi membatu dan sudah tidak bernyawa lagi.

Kejadian ini diketahui setelah wanita ini mendapatkan pemeriksaan melalui scan. Hasilnya menunjukkan bahwa wanita ini diketahui mengalami lithopedion atau bayi batu, yaitu janin yang tidak berkembang dan berada di luar rahim.

Akibat kejadian tersebut , ia harus melakukan operasi untuk mengangkat janin yang sudah membatu tersebut.

Menurut seorang Dr Kemer Ramirez dari Rumah Sakit Tunjuelito melaporkan bahwa pada awalnya ia hanya menduga wanita ini mengalami batu empedu. Namun setelah hasil USG menunjukkan bahwa tanda tersebut seperti tumor yang terdapat dirahim wanita tersebut.

Kejadian ini ternyata bukan merupakan kejadian yang pertama kali. Bahkan sudah hampir 300 wanita mengalami kasus seperti ini.

More From: Aneh Unik