10 Ciri Cewek Cabe Cabean Yang Harus Kamu Ketahui


anak alay

Palingseru.com – Tahukah kamu ? Istilah anak alay atau anak cabe cabean memang kedengarannya sudah tidak asing lagi bagi para remaja saat ini. Apalagi jika anak tersebut sedang memasuki masa labilnya. Anak alay biasa terjadi kepada para remaja yang menginjak bangku SMP atau SMA. Mungkin saat ini kamu ingin menginstropeksi diri kamu. Apakah kamu termasuk anak alay atau bukan ? nah, kali ini kami sajikan 10 ciri cewek cabe cabean yang harus kamu ketahui :

1. Behel dan BB untuk Gaya

Jika kamu termasuk anak alay atau cabe cabean , ciri – cirinya juga hampir sama seperti anak exis yaitu menggunakan behel dan smartphone merk Blackberry hanya untuk modal gaya.yah, mungkin bisa terlihat agar lebih kerenan dikit sih ? Kebanyakan anak alay atau anak cabe cabean ini seringkali berfoto dengan menggunakan behel dan BB yang kemudian di uploud pada jejaring sosial. Yah, bisa jadi niat nya itu untuk gaya atau sekedar pamer ? namun semua itu mempunyai alasan tersendiri bagi si penggunanya.

2. Memakai Make up salah waktu

Memakai make up salah waktu juga merupakan ciri – ciri cewek cabe – cabean (alay). Hal seperti ini terjadi pada mereka yang sedang hobby- hobby nya untuk berdandan. Bahkan untuk pergi ketempat terdekat yang bisa dibilang cuman sekedar beli snack di toko pun ia menyempatkan waktu untuk berdandan terlebih dahulu. Apa lagi jika malam minggu, wah malam ini lah yang menurutnya malam paling istimewa sehingga tampilan wajahnya pun harus lebih cantik dengan panduan make up yang ia gunakan agar si pacar semakin tertarik. Apakah kamu tipe cewek seperti ini ?

3. Bonceng Banyak Orang

Bonceng banyak orang ini kerap terjadi dalam mengendarai sepeda motor. Cewek cabe cabean ini yang paling sering melakukan hal seperti ini. Apalagi jika sedang mengendarai itu mereka asik main hape, bahkan berbicara pun sampai teriak – teriak. Bagi mereka kelihatan seru sih. Tapi hal seperti ini apa bukan malah membahayakan ya ?

4. Mereka Suka Kebut – Kebutan

Suka kebut  – kebutan juga merupakan salah satu ciri cewek cabe cabean. Apalagi jika pada saat itu ia sedang di salip oleh cowok ganteng. Wah, pasti terlihat seperti sedang balap – balapan. Hemmm mungkin bagi mereka gaya kebut – kebutan ini bisa dibilang keren, tapi hal seperti ini justru mengkhawatirkan para orangtua loh ? apalagi jika kamu baru – baru bisa mengendarai motor. Tentunya berbahaya, bukan ?

5. Selalu Update Status

Nah, ini dia yang sedang hebohnya di dunia maya seperti akun facebook. Kebanyakan cewek cabe cabean suka sekali untuk selalu update status dengan aktivitas nya saat ini. Status – status yang ditulisnya itu juga sangat terbilang alay, bahkan gaya penulisannya pun juga ikut alay. Banyak anak alay yang mengumbar kata sayang dan cinta, bahkan seringkali sindir – sindiran dengan musuhnya. Apakah kamu juga seperti ini ? hayoo , jika bukan bersyukurlah kamu , bearti kamu bukan tipe cewek alay 🙂 ..

6. Gak Sadar Diri

Gak sadar diri ini juga salah satu ciri cewek cabe cabean. Hal seperti ini biasa terjadi kepada mereka yang suka ngatain orang lain, tetapi dia gak sadar bahwa dirinya sendiri pun seperti itu, bahkan bisa jadi lebih parah dari teman yang ia katain. Yah, sama seperti ungkapan maling teriak maling ? haha 😀 lucu yah , semoga kamu bukan tipe cewek seperti ini.

7. Sering Salah Lokasi

Nah, ini juga merupakan salah satu ciri cewek cabe cabean. Sering salah lokasi ini terjadi kepada mereka yang hobby dengan menghabiskan waktu pada hiburan rakyat, yang tentunya murah meriah. Memang sih hiburan rakyat itu tontonan untuk masyarakat umum. Namun, cewek cabe cabean ini lebih suka pergi kehiburan rakyat dengan memakai baju yang terlalu berlebihan, bahkan make up yang berlebihan juga. Seperti mau ke kondangan gitu deh ? kan biar bisa menjadi pusat perhatian :).

8. Pacaran Dimana – mana

Cewek cabe cabean ini tidak pernah tahu akan omongan orang lain. Ia senang sekali pacaran dimana – mana yang penting mereka berdua senang. Mereka tidak punya rasa malu. Tempat yang sepi juga menjadi salah satu tempat yang banyak mereka cari. Sebaiknya jika pacaran itu ditempat yang ramai saja , kan lebih aman dan pastinya asyik.

9. Pake Foto Editan

Nah, ini dia yang menjadi salah satu media paling banyak digunakan cewek cabe cabean untuk membuat hasil fotonya lebih cantik jika dibbandingkan aslinya. Sering mendengar kata “Cantik itu photoshop” Hah ini dia alasannya, cewek cabe cabean sering menggunakan foto akun jejaring sosial dengan hasil editan. Yah, mungkin agar dibilang lebih cantik dan menarik. Banyak aplikasi edit photo yang familiar saat ini seperti Photoshop , Photoscape , dan yang paling terpopuler saat ini yaitu Camera 360. Hahaha, buat kamu yang suka ngedit foto jangan tersindir yaa .. 🙂 ?

10. Berbaju Minim Di banyak Tempat

Berbaju minim di banyak tempat juga merupakan salah satu ciri cewek cabe cabean. Pakaian seksi yang menurutnya keren ini agar cowok yang melihatnya langsung terkagum inilah yang menjadi alasan bagi cewek cabe cabean. Memang usia cewek cabe cabean ini masih bisa dibilang usia remaja dimana postur tubuh nya ini yang masih indah, sehingga dengan percaya diri mereka menggunakan baju ketat dan celana super pendek.

Nah, itu dia 10 ciri – ciri cewek cabe cabean. Jika ciri – ciri diri kamu hampir atau bahkan sama persis seperti penjelasan di atas. Sebaiknya kamu lebih bisa instropeksi diri lagi. Agar orang disekeliling kamu tidak memberi kesan negative dalam diri kamu.

 


Like it? Share with your friends!