5 Judul Lagu Yang Diambil Dari Nama Selebritis


5-lagu-yang-pakai-judul-nama-selebriti-5be1227

Palingseru.com – Ini lah keuntungan para musisi yang bergerak di ranah indie, yaitu kebebasan mereka dalam membuat judul lagu. Mereka bebas karena tidak ada aturan-aturan yang mengikat atau tuntutan seperti berada disebuah label.

Nah, berikut ini ada beberapa judul lagu yang diambil dari nama selebriti. Mau tahu? Ini dia ulasannya..

1. Daft Punk

Lagu yang sederhana, namun sangat asyik untuk dinyanyikan. Ini lah lagu ciptaan sebuah band indie yang terinspirasi dari duo Daft Punk, yang berjudul Daft Punk is Playing at My House. Liriknya akan membuat kamu membayangkan Duo Daft Punk datang ke rumahmu dan memainkan Get Lucky untukmu. Wow !

2. Taylor Swift

Penyanyi cantik ini menjadi inspirasi bagi sebuah band indie yaitu Speedy Ortiz dari Amerika. Mereka membuat lagu dengan judul sama dengan nama artis yang menjadi inspirasinya.

Dan mereka membuat lirik lagu tersebut dengan cerita seorang gadis yang bermain musik dan berpacaran dengan banyak lelaki. Liriknya seperti sedikit menyindir bukan?

3. David Bowie

Nama band ini The Brian Jonestown Massacre, sebuah band indie yang terinspirasi oleh David Bowie. Lagu yang mereka buat berjudul (David Bowie I Love You) Since I Was Six. Mungkin karena mereka sangat mengidolakan David Bowie.

4. Neil Diamond

Sebuah band indie asal Welsh, Super Furry Animals, sangat mengidolakan musis terkenal yang bernama Neil Diamond. Bahkan mereka membuat lagu yang berjudul The Very Best of Neil Diamond. Lagunya asyik dan liriknya sangat mencekam.

5. Lana Del Rey

Gadis cantik yang bernama Lana Del Rey ini sangat di idolakan oleh banyak orang, termasuk sebuah band indie yang bernama Priest asal Washington. Mereka membuat lagu dengan judul nama dari gadis cantik tersebut yaitu ‘Lana’.

Nah, itu lah ke lima nama artis yang menjadi inspirasi dalam lagu-lagu band indie.

More From: Seleb