5 Cara Untuk Menolak Mantan Yang Minta Balikan Lagi


galau

Palingseru.com – Terkadang Masih banyak orang yang merasa bingung bagaimana cara menolak mantan yang ingin minta balikan lagi. Apa lagi banyak kenangan indah bersamanya. Namun, ada sesuatu hal yang membuat kamu tidak bisa untuk kembali bersamanya, seperti sudah punya pacar baru atau lagi pendekatan sama seseorang. Nah, terkadang itu lah yang membuat kamu sangat galau.

Sekarang kamu tak perlu galau lagi, karena palingseru.com telah merangkum beberapa cara untuk menolak mantan yang minta balikan lagi. Tentunya dengan cara yang baik-baik dan lembut agar sang mantan bisa menerima keadaan itu, meskipun sedikit sakit hati. Penasaran? Yuk kita simak berikut ini …

1. Katakan yang sejujurnya

Katakan saja yang sejujurnya, jika kamu sudah tak bisa kembali bersamanya, atau katakan saja kalau kamu sudah memiliki pasangan atau kekasih. Walaupun itu sangat menyakitkan, namun jujur itu adalah solusi terbaik dari segala masalah.

2. Memutuskan kontak dengannya

Jika kamu tak ingin lagi dia berharap padamu, kamu harus mempunyai penegasan dari sikapmu. Dengan tidak berkontak lagi denganya, itu akan membuatnya sedikit mengerti bahwa kamu sudah tak ingin kembali padanya.

3. Cuek

Kamu bisa bersikap cuek dengannya, meskipun dia terus-terus mengejar kamu dengan mencoba memancing kamu, dan membahas tentang masa lalu kamu dan dia yang sangat indah, dan bernostalgia dengan semua itu, abaikan saja. Abaikan semua yang dia katakan atau lakukan untukmu.

4. Penegasan secara bahasa

Jangan cuma tegas dengan sikap. Kamu juga harus ada penegasan dalam bahasa, coba kamu katakan dengan bahasa yang tegas dan intinya mngandung penolakan. Seperti, aku pikir kamu akan lebih bahagia jika tak bersamaku. hehe

5. Tunjukan kalau kamu sudah move on

Jika dia masih terus mengejar kamu, kamu harus tunjukan padanya kalau kamu sudah move on darinya. Kalau perlu kamu kenalkan pacar barumu dengannya. Biar dia nyadar danĀ  tak lagi berharap padamu.

Nah, itulah kelima cara untuk menolak mantan yang minta balikan, buat kamu yang lagi galau karena si mantan jangan galau lagi ya.

 

 


Like it? Share with your friends!