5 Film Yang Tidak Laku Selama Tahun 2013


10-film-paling-tak-laku-di-2013_aa4ac

Palingseru.com – Tak semua film-film yang ditayangkan mendapat apresiasi dari para penonton, meskipun film-film itu telah memasang bintang ternama. Nah, berikut ini ada beberapa film yang tidak laku dipasaran selama tahun 2013. Yuk, langsung saja simak yang berikut ini..

1. Bullet To The Head

Film ini hanya dapat meraih Global Box Office sebesar USD 9 juta dengan Budget sekitar 25 juta, namun sempat balik modal sekitar 36%.

2. Paranoia

Meskipun film ini dibintangi oleh bintang Hollywood seperti Liam Hemsworth, Gray Oldman, dan Harrison Ford, namun, film ini hanya dapat meraih Global Box Office sebesar 13,5 dollar dan total budget sekitar USD 35 juta.

3. Parker

Film yang dibintangi oleh Duet Jason Statham dan Jennifer Lopez ini ternyata hanya mampu mengantongi 17 juta dollar saja, dengan balik modal sekitar 49%.

4. Peeples

Peeples menjadi film yang masuk ke daftar film tidak laku selama tahun 2013, film drama romantis-komedi ini tidak cukup untuk mengangkat film ini ke jajaran Box Office dan hanya bisa mengantongi USD 9 juta.

5. Battle of The Year

Jalan cerita yang membosankan malah akan membuat film ini masuk kedalam daftar film tidak laku selama tahun 2013. Dan film yang berkisah tentang tim Amerika yang tidak pernah menang selama 15 tahun ini tidak mamp untuk membawa film ini ke jajaran Box Office dan hanya mengantongi USD 11 juta.

Itulah dia kelima film yang tidak laku di pasaran selama tahun 2013. Namun, untuk jangan lah berputus asa terus ciptakan karya-karya yang lebih luar biasa.


Like it? Share with your friends!