Pria Ini Pilih Potong P***s Karena Tidak Dapat Grasi


16napi

Palingseru.com РPria asal Kenya ini nekat mengakhiri hidupnya dengan memotong p***snya sendiri, lantaran karena harus mendekam di sel tahanan selamanya. Pria ini merasa berputus asa karena kecewa  tidak mendapat grasi dari Presiden Uhuru Kenyatta. Francis Karuri, itu lah nama pria tersebut.

Seperti dilansir Dailymall, Rabu (25/12/2013), petugas tahanan terpaksa membawa Francis Karuri ke rumah sakit, karena darah yang dikeluarkannya sangat deras dan membuat tubuh Karuri lemah tak berdaya. Namun, untunglah nyawa Karuri masih bisa diselamatkan, hanya saja pihak rumah sakit terpaksa menggamputasi kelamin Karuri.

Rekan satu sel Karuri menceritakan bahwa Karuri sangat berharap mendapat grasi dan dibebaskan saat menjelang natal, karena dia ingin merayakan hari natal bersama keluarganya dan teman-temannya. Namun, harapannya itu kandas, dan ia nekat memotong p***snya sendiri karena ia mengatakan tidak memerlukan lagi bagian-bagian penting dalam hidupnya.

Namun, setelah kejadian itu Karuri mendapat keringanan dalam hukuman penjara seumur hidup. Kini ia harus menjalani sisa hidupnya tanpa organ vitalnya tersebut.


Like it? Share with your friends!