Masih 13 Tahun, Remaja Ini Lahirkan Bayi Kembar


Bayi-kembar-tiga

Palingseru.com – Seorang remaja berusia 13 tahun di negara Republik Dominika, telah melahirkan bayi laki-laki kembar 3. Berita ini menjadi lebih menarik, karena pria yang menghamilinya adalah seorang kakek-kakek yang berusia 61 tahun.

Namun, berita ini adalah hal yang biasa bagi masyarakat Dominika, karena Dominika  dikenal sebagai negara dengan tingkat kehamilan remaja tertinggi di dunia. 15% remaja yang berumur 15-19 tahun sudah menjadi ibu. Bahkan, ratusan bayi telah dilahirkan dari rahim remaja yang berumur 15 tahun.

Pria lanjut usia yang telah menghamilinya melarikan diri karena menjadi boronan polisi akibat tuntutan telah melakukan kejahatan terhadap anak. Ibu dari remaja yang berusia 13 tahun itu, menuntut keras agar pria lanjut usia itu dihukum seberat mungkin. Jika pria itu terbukti bersalah maka dia akan dipenjara  selama 20-30 tahun dan dikenakan denda sebesar U$$ 2.000 hingga U$$ 10.000.

Namun, yang menariknya lagi remaja yang berusia 13 tahun itu mengaku bahwa ia sangat bahagia telah melahirkan tiga bayi laki-laki kembar. Walaupun ia mengetahui itu adalah anak dari seorang kakek-kakek.

Ketiga bayi tersebut saat ini masih berada dalam ruang intensif di rumah sakit ibu kota Santo Domingo, karena remaja itu melahirkan secara prematur. Dan tim dokter mengatakan bahwa kondisi bayi-bayi tersebut baik-baik saja.


Like it? Share with your friends!