Aneh, Wanita di Jepang Ingin Suaminya Kencing Berlutut


pipis-berlutut-131230b

Palingseru.com – Orang – orang di Jepang memang diketahui mempunyai banyak ide kreatif. Nah kali ini juga merupakan salah satu ide yang paling kreatif. Mungkin saat ini kebanyakan pria kencing dengan berdiri. Namun berbeda dengan wanita di Jepang. Kabar unik yang satu ini  datang dari negara Jepang bahwa disana para wanita menginginkan suaminya untuk kencing berlutut.

Kenapa wanita Jepang ingin suaminya kencing berlutut. Ini merupakan salah satu alasan yang menarik. Terkadang banyak pasangan suami istri di Jepang mendapatkan perdebatan yang luarbiasa akibat masalah kencing. Ntah karena apa , yang pastinya wanita jepang ingin suaminya kencing berlutut  agar urine para pria tepat di mangkok toilet.

Banyak wanita tidak bisa memahami bahwa jika pria kencing itu tidak bisa tepat masuk ke mangkok ke toilet,yang mengakibatkan tercium bau yang tidak sedap akibat percikan urine yang si suami.

Untuk itu, Jepang meluncurkan sebuah ide inovatif dengan hasil toilet yang bisa digunakan para pria untuk kencing berlutut. Produk ini menjadi populer di kalangan orang biasa agar kegiatan sehari-hari lebih mudah.

Menariknya Produk ini terdapat keunggulan dengan fasilitas dudukan lutu yang berfungsi untuk memudahkan para pria saat kencing ini berguna agar urine para pria tidak meyebar ke tempat lain, sehingga bisa tepat masuk kedalam mangkok toilet.

Produk tersebut dikenal dengan toilet manner board. Bantalan lutut tersebut pada dasarnya menggunakan punggung yang empuk sehingga orang bisa berlutut sambil beristirahat ketika buang air kecil. Seperti di lansir pada  RocketNews24, Senin (30/12/2013).

Nah, Bagaimana dengan ide kreatif yang satu ini ? Apakah kamu berkenan membelinya ?


Like it? Share with your friends!