Szilvia Fabula, Istri Muda Anis Matta Asal Hungaria


anis-matta-istri-131229b

Palingseru.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memperkenalkan istri mudanya yang sangat cantik asal Hungaria di depan public saat mereka jalan-jalan santai bersama putra-putra Anis Matta.

“Ini istri saya, namanya Szilvia Fabula, saya bertemu dengannya saat di Hungaria, saat diacara suatu konferensi di Turki, dari Hungaria ke Turki kan tidak jauh,” ucap Anis Matta.

Rabu, 25 Desember lalu, saat berada di depan public Anis Matta dengan senangnya memperkenalkan istri mudanya. Sambil lari-lari kecil, pria asal Makasar, Sulawesi Selatan, memamerkan kemesraannya dengan sesekali memegang tangan perempuan cantik berkacamata itu.

Namun, beberapa orang menilai Anis Matta melakukan hal itu sebagai langkah untuk meningkatkan ekstabilitas partainya. Selain itu, Anis juga dinilai tengah mengetes reaksi masyarakat terhadap partainya.

Muhammad Taufik Ridho membantah penilaian tersebut, ia berkata “Poligami kan urusan pribadi, jadi jangan dicampurkan ke ruang pribadi. PKS juga tidak menyuruh untuk menghadirkan istri mudanya untuk menaikan ekstabilitas.”

Taufik juga menambahkan, “Kemarin itu ada olahraga dan ada wartawan, jadi diliput,” tutur Taufik.

 

 

 


Like it? Share with your friends!