Di Negara ini Polisi Boleh Punya Rambut Pa**ang


taiwan_police_pa

Palingseru.com – Berbeda dengan polisi negara lainnya yang harus berambut pendek, namun kali ini membolehkan polisi untuk berambut pa**ang.

Kabar unik yang satu ini datang dari negara Taiwan. Polisi di Taiwan ini bukan malah berusaha untuk memotong rambutnya, melainkan mereka berjuang untuk mema**angkan rambutnya.

Seperti yang dilansir pada Kabar24.com, bahwa saat ini Kepolisian Nasional Taiwan sedangĀ  mempertimbangkan hal mengenai pemberian izin polisi berambut pa**ang. Hal ini pun disambut baik oleh para polisi yang berambut pa**ang.

Pada dasarnya, larangan berambut pa**ang ini menuai protes dari para penggerak hak asasi manusia (HAM). Namun kali ini menurut negara Taiwan mengharuskan polisi untuk berambut pa**ang dinilai dapat menemukan titik terang. Hal ini dijelaskan seperti pada Taipei Times.

Tak hanay itu saja. Menariknya partai oposisi di negara itu mendukung polisi berambut pa**ang. Polisi berambut pa**ang pun semestinya bisa mengurai rambutnya. Keadaan inipun mendapatkan dukungan Yu Mei-nu dari Partai Demokrat. Menurutnya , peraturan melarang polisi berambut pa**ang adalah melanggar HAM.

 

 


Like it? Share with your friends!