5 Kematian Tragis Berikut disebabkan Oleh Hewan


Palingseru.com – Mendengar kata kematian memang merupakan salah satu bentuk kita untuk berduka cita. Apalagi kematian tersebut dilakukan dengan secara tragis. Seperti dibunuh atau dimakan binatang.

Nah, ini dia ada sedikit berita duka mengenai 5 Kematian Tragis Berikut disebabkan Oleh Hewan :

1. Elektrikusi

Kematian Tragis Berikut disebabkan Oleh Hewan

Elektrikusi merupakan salah satu kematian yang disebabakan akibata aliran listrik. Nah, kematian tragis yang satu ini terjadi di sepanjang sungai Amazon dan Orinoco, disebabkan oleh belut listrik, piranha, dan buaya air tawar. Dalam  kejadian ini binatang – bintang tersebut akan mengeluarkan energi listrik.

2. Kucing Penggigit Kepala

Kematian Tragis Berikut disebabkan Oleh Hewan

Kematian tragis yang satu ini disebabkan oleh kucing di di Meksiko serta Amerika Tengah dan Selatan. Kucing ini dikenal sebagai kucing paling berbahaya karena ia sangat familiar akan cekikan yang kuat untuk membunuh mangsanya. Tak hanya itu, taringnya yang tajam ini juga sangat bahaya karena dapat menggigit kepala dan memasukan giginya hingga menembus dari telinga ke otak.

3. Akibat Cakaran Burung Kaswari

kasuari-burung-berbahaya-300x225

Kematian tragis yang satu ini akibat cakaran burung kaswari yang terjadi di Australia. Burung ini mampu melukai dengan cakar galinya dengan target tendangannya adalah bagian wajah. Kaswari akan menendang sekaligus mencabik-cabik  wajah dan membiarkan mangsa kehabisan darah.

4. Akibat infeksi ikan Candiru

Kematian Tragis Berikut disebabkan Oleh Hewan

Kematian tragis yang satu ini akibat hewan yang berbentuk seperti ikan dengan ciri – ciri kepala seperti ikan lele. Jenis ikan ini disebut sebagai ikan Candiru. Ikan ini hidup di sepanjang sungai Amazon, dan  memiliki keganasan seperti halnya piranha, buaya, dan belut listrik. Walaupun bentuknya kecil, namun ikan ini sangat berbahaya. Ikan ini akan masuk ke rongga mulut manusia , dan akan menyebabkan infeksi, sehingga dapat berujung pada kematian.

5. Kelaparan

cacing-pita-300x200

Kelaparan juga ternyata dapat menyebabkan kematian. Hal ini terjadi akibat cacing pita yangmana cacing pita ini merupakan bintang parasit. Cacing pita ini akan membunuh manusia melalu telur dan larvanya masuk ke makanan yang kita konsumsi. Lama kelamaan cacing pita ini akan bergerak mencari ke tempat yang dianggapnya banyak menyimpan makanan. Dan sangat mungkin ia bergerak ke bagian kepala, untuk kemudian merusak otak dan sistem syaraf.

Nah, itulah kelima kematian tragis yang disebabkan akibat hewan.

More From: Menarik