5 Spesies Hewan Paling Beracun di Dunia


Palingseru.com – Spesies hewan di dunia ini memang memiliki sejuta variasi. Kali ini, palingseru.com akan memberikan sedikit informasi mengenai 5 Spesies Hewan Paling Beracun di Dunia.

1. Ikan Stonefish

1112

Ikan Stonefish ini juga merupakan salah satu spesies hewan yang paling beracun di dunia. Spesies ikan ini seperti batu karang yang memiliki racun berbahaya yakni racun yang terletak di bagian sirip punggungnya. Namun, menariknya walaupun ikan ini beracun tetapi ikan Stonefish ini menjadi salah satu sajian Sashimi (okoze) dengan harga yang sangat mahal di negara Jepang.

2. Gurita Cincin-biru

2a

Gurita Cincin-biru ini merupakan salah satu jenis spesies yang terdapat di perairan Samudera Pasifik.Spesies gurita cincin-biru ini memiliki ciri – ciri bentuk tubuh yang kecil , warna – warni yang indah. Namun, dibalik keindahan warna yang dimilkinya ini memilki racun yang berbahaya bagi manusia. Bhakan, diketahui gurita ini dapat membunuh sekitar 26 tubuh manusia.

3. Ular Taipan Pedalaman

3105

Ular Taipan Pedalaman juga meruupakan salah satu jenis spesies yang berbahaya. Ular ini memiliki bisa yang bisa mematikan dan dapat membunuh 100 orang dewasa. Ular jenis ini merupakan salah satu jenis ular yang terdapat di Australia dan merupakan jenis ular yang dapat membunuh dengan cepat hanya sekitar 45 menit saj.

4. Laba-Laba Penjelajah Brazil

499

Laba Рlaba yang berasal dari negara Brazil ini merupakan salah satu jenis laba Рlaba penjelajah yang mempunyai racun berbahaya di dunia. Tak hanya itu saj, laba Рlaba jenis ini dapat menyerang manusia apabila manusia tersebut  terlihat mengganggunya. Laba-laba  ini memiliki sifat sangat agresif dan mematikan. Tubuh laba Рlaba penjelalajah brazil ini juga bisa dibilang cukup menyeramkan.

5. Ubur-Ubur Kotak

5102

Binatang yang paling beracun di dunia ini berasal dari seekor ubur – ubur kota. Ubur – ubur kotak ini memiliki racun yang sangat mematikan. Walupun ubur – ubur jenis ini memiliki bentuk yang indah, tetapi jika kita terkena sengatannya ini terasa sangat menyakitkan. Dan dalam waktu yang lama bisa berujung pada kematian.

Nah, itulah beberapa jenis hewan di dunia yang mempunyai racun berbahaya dan dapat berujung pada kematian.


Like it? Share with your friends!