Bulu Ketiak Jangan dicukur Sembarangan Ini Tips Aturannya


1354512ketek2780x390

Palingseru.com – Saat ini bulu ketiak memang merupakan salah satu hal yang mengganggu penampilan wanita. Untuk itu, cara yang tepat dilakukan oleh beberpa wanita yaitu untuk mencukurnya. Namun, tahukah kamu bahwa mencukur bulu ketiak tidak boleh dicukur secara sembarangan. Karena dapat menyebabkan beberapa masalah pada ketiak kamu.

Nah, untuk itu, ikutilah beberapa tips di bawah ini jika kamu ingin mecukur bulu ketiak :

1. Awali dengan Scrubbing

Tips yang pertama jika kamu ingin mencukur bulu ketiak yaitu harus diawali dengan scrubbing. Hal ini dapat membantu kamu menhindari iritasi yang dapat menimbulkan rasa perih. Namun, tak hanya itu scrubbing ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus membersihkan area ketiak.

2. Pastikan ketiak dalam keadaan lembab

Tips yang kedua ketika kamu ingin mecukur bulu ketiak yaitu pastikan ketiak kamu dalam keadaan lembab. Hal ini bermanfaat untuk membuat bulu – bulu di sekitarnya bersifat lembut sehingga mudah untuk dicukur.

3. Lakukan Pada Malam Hari

Mengapa mencukur bulu ketiak yang baik itu dilakukan pada malam hari. Hal ini karena ketika malam hari kulit akan melakukan proses regenarasi yang dapat membantu kita mendapatkan pemulihan secara maksimal.

4. Gunakan Alat Cukur Sekali Pakai

Sebaiknya jika kamu ingin mencukur bulu ketiak, gunakanlah alat cukur yang sekali pakai. Hal ini bermanfaat untuk menjaga agar kulit ketiak tidak terjadi iritasi dan mencegah bulu ketiak tumbuh ke dalam.

Nah, itulah beberapa tips yang harus kamu lakukan ketika ingin mencukur bulu ketiak.


Like it? Share with your friends!