Cari Uang Pemuda Ini Pilih Curi Otak Manusia


113237_awetkantheindianastar

Palingseru.com – Pencurian yang satu ini cukup di bilang menarik. Berbeda dengan pencurian yang biasanya, pencurian ini merupakan salah satu pencuri otak manusia akibat kekurangan uang.

David Charles seorang pria berumur 21 tahun , yang telah melakukan aksi pencurian otak manusia yang mengalami gangguan jiwa yang meninggal dan diawetkan dalam botol sekitar satu tahun yang lalu  dan menjualnya di situs eBay.

Penjualan otak manusia ini pun telah berhasil dibeli sekitar mencapai 6 botol oleh salah seorang yang namanya telah dirahasiakan yang berasal dari San Diego. Dalam satu botol otak manusia ini dijual seharga Rp 8,1 juta. Namun pada saat itu si ppembeli merasa curiga, sebab di bawah botol tersebut terdapat label musem.

Memang pada awalnya , menurut pihak yang berwenang melaporkan bahwa David Charles ini berhasil membobol otak manusi di Indiana Medical History Museum beberapa kali. Indian Medical History Museum ini merupakan salah satub lembaga yang melayani pasien gangguan mental pada tahun 1848-1994.

Tak hanya itu, Direktur eksekutif museum, Mary Ellen Hennessey Nottage menunjukkan rasa kekecewaannya karena ada orang yang tega mencuri artefak di museum itu.

Akibat kecurigaannya ini, si pembeli langsung melaporkan kepada polisi dan bekerjasama kepada polisi untuk menjebak David Charles tersebut.

Seperti dilansir USA Today, juru bicara kantor kejaksaan Marion County, AJ Deer,”Selain tuduhan pencurian, Charles juga mendapat tuduhan kepemilikan ganja serta pencurian perhiasan. Kami juga masih menyelidiki kejahatan apa lagi yang dilakukannya,” Ucapnya, pada Jumat (3/1/2014).

More From: Aneh Unik