5 Orang Ini Suka Minum Bensin


drinking-tea-juice_10762127

Palingseru.com – Kegemaran yang satu ini sangat merugikan, gemar minum bensin. Selain mengurangi pasokan BBM, gemar minum bensin juga tidak baik untuk kesehatan tubuh. Seperti yang berikut ini, ada beberapa orang yang sangat gemar minum bensin. Beikut ulasanya.

1. Shanon

Gadis cantik ini sangat gemar minum bensin, Shanon telah menghabiskan 5 galon atau 18 liter bensin selama setahun. Kecanduannya terhadap bensin membuat ia ingin selalu minum bensin setiap hari, setidaknya ia harus mencicipi 1 sendok teh stiap harinya.

Pertama kali ia minum bensin, kerongkongannya terasa seperti terbakar dan terasa gatal, tapi menurutnya meminum bensin sungguh enak, meskipun menyakitkan.

2. Chen Dejun

Pertama-tama, kakek 74 tahun asal kabupaten Chongqing di wilayah barat daya china ini, merasa tidak enak badan, ia sering batuk dan nyeri dada. Lalu ia mencoba resep tradisional dengan meminum karotin atau minyak tanah. Setelah itu, ia merasa sedikit lega terhadap penyakitnya itu, namun ia harus minum karotin setiap hari agar tubuhnya tidak terasa sakit. Tapi lama kelamaan, tubuhnya malah semakin sakit, oleh karena itu ia memutuskan untuk mencoba meminum bensin.

Sejak saat itulah tubuhnya merasa lebih kuat dan tidak lemas lagi. Di perkirakan Chen Dejun telah menghabiskan bensin sebanyak 3,5 kg/bulan.

3. Bocah di China

Seorang bocah asal China diberitakan telah meminum bensin agar bisa menjadi salah satu robot ‘Transformers” yang ia tonton. Menurutnya setelh minum bensin akan dapat mencapai tujuan.

Ayahnya mengatakan bahwa anaknya mampu menghabiskan bensin sebanyak 3 liter dalam sehari. Ini snungguh luar biasa, anak ini masih hidup sampai sekarang, namun anak ini mengalami gangguan dalam kemampuan intelektualnya, anak ini menjadi lambat berfikir dari anak-anak seusianya.

4. Mbah Ganti

Mbah Ganti, kakek 75 tahun asal Desa Burah Bangel, Kecamatan Merakurak, Tuban, Jawa Timur, memiliki kebiasaan meminum minyak tanah. Menurut mbah Ganti kebiasaan ini ia lakukan sejak balita, semenjak ia meminum minyak tanah, tubuhnya menjadi lebih segar, dan pegal-pegal pun terasa hilang.

Setiap hari mbah Ganti meminum sebanyak 3 gelas. Selain minyak tanah, mbah Ganti juga meminum bensin yang menurutnya enak dan segar, dan bisa menghilangkan pegal-pegal pada tubuh.

5. Brian Taylor

Kebiasaan Brian Taylor terjadi sejak kegemarannya menghirup gas, dan bau bensin. Karena kegemarannya ini membuat ia memiliki kebiasaan yaitu meminum bensin. Jika ia mencium bau bensin, pasti ia ingin segera meminumnya.

Itu lah orang-orang yang gemar sekali minum bensin.


Like it? Share with your friends!