Pria Ini Koleksi 14 Ribu Pensil


pensil

Palingseru.com – Seorang pria asal India, Tushar Lakhanpal, telah berhasil mengoleksi 14 ribu batang pensil. Ia mulai mengoleksi pensil sejak usia 4 tahun hingga sekarang ia telah berusia 15 tahun dan berbagai bentuk pensil telah ia koleksi.

Tushar mengatakan bahwa ia telah mengoleksi berbagai bentuk pensil dari 40 negara yang ada di dunia. Salah atunya adalah dua pensil seharga Rp 8 juta di dalam kotak yang katanya pernah digunakan oleh Ratu Elizabeth II. Dalam koleksinya memiliki ukuran terbesar yaitu sepa**ang 2,5 meter dan lebar 29 cm, sedangkan yang terkecil sepa**ang 4 cm.

Saat ini Tushar telah mendaftarkan dirinya di Guiness Book of Record danĀ  kini ia berhasil masuk ke dalam daftar buku record Limca India. Namun, Tushar masih ingin menambah koleksinya agar dapat memecahkan record dunia dengan mengoleksi pensil dalam jumlah terbanyak. Dan ia juga ingin mengalahkan rekor Emillio Arenas dari Urugay yang telah berhasil memegang rekor dunia dengan mengoleksi pensil sebanyak 14.552 batang pensil, yang berasal dari 60 negara di dunia pada Agustus lalu.


Like it? Share with your friends!