Buronan Ini Kabur Dari Penjara Akibat Kedinginan


KDlFoqPH18

Palingseru.com – Kejadian ini terjadi pada 5 Januari 2014 yang lalu. Akibat cuaca yang dingin mencapai minus 29 derajat Celcius melanda kota Lexington.

Dengan kondisi badai salju dan suhu dingin melanda AS sejak pergantian tahun lalu, dikabarkan seorang tahanan dari penjara di kota Lexington berhasil melarikan diri dari penjara.

Sebut saja Robert Vick, ia diketahui kabur dari penjara lantaran tidak tahan dengan cuaca dingin yang memebuat ia kedinginan. Namun pelariannya yang berhasil kabur dari penjara itu tidak berlangsung lama. Menariknya ia diketahui menyerahkan diri ke penjara di Lexington tersebut.

Seperti yang dilansir dari Sky News, Rabu (9/1/2014) Petugas Kepolisian Lexington, Sherelle Roberts mengatakan “Dia menyerahkan dirinya tanpa paksaan pihak mana pun, kondisinya dangat dingin di luar sana, apalagi untuk orang yang sedang dalam pelarian. Saya mengerti kenapa dia menyerahkan diri,” ungkapnya.

Kendati diketahui bahwa sebelum Vick dimasukan kembali dalam penjara, ia harus dirawat di rumah sakit karena diketahui bahwa Vick menderita hipotermia.


Like it? Share with your friends!