Makhluk Misterius Ini Diduga Alien, Benar atau Tidak?


alienlikehuman1

Palingseru.com – Pada tahun 2003, sekelompok peneliti menemukan kerangka yang sangat aneh. Mereka memberi nama kerangka tersebut Atacam Skeloton yang mirip sekali dengan alien. Namun, belum dapat dipastikan apakah kerangka ini merupakan alien atau bukan.

Untuk informasi yang lebih jelasnya, langsung saja simak yang berikut ini.

1. Ditemukan di Gurun Atacama

Seorang peneliti yang bernama Oscar Munoz telah menemukan kerangka aneh yang berukuran 6 inchi (150 mm) di runtuhan gereja tua Atacama, Chile. Kerangka ini diduga alien, karena memiliki bentuk kepala yang runcing dan tulang rusuk yang berjumlah 10.

2. Jabang Bayi dan Fosil Ata

Seorang professor dari microbiologi dan immunology di Stanford School of Medicine , Garry Nolan, juga melakukan percobaan untuk membuktikan apakah ini kerangka alien atau bukan. Ia mencoba meneliti dengan membandingkan antara struktur jabang bayi yang baru lahir dengan makhluk Ata.

3. Jabang Bayi Hingga Fosil Primata

Penelitian ini juga membuktikan bahwa kerangka misterius ini merupakan mayat dari jabang bayi yang memiliki penyakit langka atau lahir dengan tidak sempurna.

4. Bukan Fosil Primata

Setelah dilakukan tes DNA, makhluk misterius ini merupakan manusia bukan golongan jenis hewan primata.

5. Bayi dari Penduduk Chile

Analis dari mitochondrial DNA, makhluk ini memiliki struktur yang sama dengan orang yang tinggal di Chile. Jadi, dapat disimpulkan bahwa kerangka ini merupakan kerangka bayi yang dilahirkan oleh perempuan asli Chile.

Dari kelima penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa kerangkan makhluk misterius tersebut merupakan kerangka jabang bayi yang lahir tidak sempurna dari rahim seorang perempuan asal Chile.


Like it? Share with your friends!

9 shares