5 Tips Merias Wajah Yang Berkulit Pucat Agar Lebih Berseri


5-tips-cantik-untuk-yang-berkulit-pucat

Palingseru.com – Beberapa wanita yang berkulit putih di Indonesia cenderung kelihatan pucat. Hal ini berbeda dengan wanita yang berkulit sawo matang atau kuning langsat. Wanita yang berkulit pucat tentunya tidak terlihat berseri dan manis.

Untuk itu, jika kamu adalah salah satu wanita yang berkulit pucat. Ikuti tips berikut ini, agar kulit pucat kamu terlihat lebih cantik berseri :

1. Mainkan Warna

Untuk kamu wanita yang berkulit pucat sebaiknya harus pandai untuk memainkan warna. Warna – warna cerah seperti merah, oranye, shocking pink, atau bahkan biru elektrik sangat cocok untuk dipakai. Karena dengan warna – warna tersebut lebih bisa menghidupkan aura wajah nampak berseri dan terpancar. Jika untuk lipsitk, sebaiknya menggunakan warna – warna seperti merah muda atau pink.

2. Pilih Alas Bedak dengan Warna yang Tepat

Mempunyai wajah yang berkulit pucat juga harus bisa memilih alas bedak dengan warna yang tepat. Pilihlah yang mempunyai daya tutup sempurna dan merata, agar hasil akhir tampilan kulit kamu tetap alami dan warna yang menurut kamu warna paten sesuai untuk kulit kamu, agar bedak yang kamu gunakan tidak terlihat seperti bertopeng.

3. Hindari Warna Gelap Untuk Riasan Mata

Buat kamu yang mempunyai wajah berkulit pucat juga harus bisa memainkan warna – warna riasan mata. Sebaiknya hindari warna – warna gelap seperti seperti abu-abu, biru tua, olive green, atau bahkan hitam, karena bisa jadi membuat kamu nampak semakin pucat.

4. Gunakan Bronzer

Memiliki kulit pucat, penggunaan bronzer dapat menghadirkan kilau alami yang membuat kamu terlihat fresh dan bebas capek. Karena bronzer merupakan produk make-up netral. Sebaiknya kamu pilih bronzer dengan warna dasar pink yang kelihatannya lebih segar dan berseri.

5. Jangan Lupakan Perona Pipi

Dengan menggunakan perona pipi yang kamu akan kelihatan lebih segar dan berseri. Pilihlah perona pipi dengan warna pink muda dan tipis.

Nah, itulah beberapa tips merias wajah bagi kamu yang mempunyai kulit wajah pucat.


Like it? Share with your friends!