Akibat Kelamaan Orgasme, Wanita Ini Dilarikan ke Rumah Sakit


liz

Palingseru.com – Orgasme mungkin merupakan hal yang sangat diinginkan setiap wanita saat berhubungan in**m agar mendapatkan kenikmatan. Namun, jika berlebihan bukanya dapat kenikmatan, tapi malah dilarikan kerumah sakit.

Begitulah yang terjadi pada Liz, seorang wanita asalĀ  Seatle Amerika Serikat. Liz mengalami orgasme berjam-jam saat berhubungan in**m dengan kekasihnya Eric. Selama orgasme satu jam pertama Liz merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa. Namun setelah orgasme selama dua jam, Liz mulai merasakan kesakitan dan akhirnya terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Melihat Liz dengan napas terengah-engah suster mengira Liz habis bekerja keras. Orgasme Liz berlangsung selama tiga jam lebih baru lah ia merasa lega. Demikian seperti diranan Daily Mall, Kamis, (9/1/2014).

“Aku mencoba melompat-lompat untuk menghentikan orgasme ini. Aku juga mencoba minum anggur, untuk melihat apakah ini bisa membantu. Aku telah mencoba berbagai hal untuk membantu menghentikan orgasme ini,” ungkap Liz saat di wawancara di rumah sakit.


Like it? Share with your friends!