Inilah Bukti Jika Nikita Mirzani Gugat Cerai Suaminya


niki

Palingseru.com – Beberapa masalah perceraian yang menghampiri sejumlah rumah tangga artis selebriti memang kerap terjadi. Seperti kabar perceraian Nikita Mirzani dan suaminya Sajad Ukra yang saat ini menghebohkan beberapa media infotaimen.

Pernikahan yang sudah berjalan beberapa bulan setelah menikah dengan pria berkebangsaan Selandia Baru Sajad Ukra di Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan ini Nikita Mirzani juga mengungkapkan beberapa mas kawin saat pernikahan tersebut diselenggarakan.

Seperti yang dilansir di Kabar24.com ( Jumat (11/10/2013) Nikita mengungkapkan “Mas kawinnya hanya uang yang sesuai tanggal sekarang plus cincin. Sudah itu saja, nggak ada yang lain, “Alhamdulillah sudah diberi rumah juga. Maunya sih yang harga Rp100 miliar, tapi yah adanya yang segitu. Aku minta doanya saja semoga ini menjadi pernikahan yang terakhir, semoga sakinah, doakan semua yang baik-baik,” pungkas Nikita.

Namun pernikahan yang begitu meyakinkan untuk menjalin rumah tangga yang harmonis ternyata juga dihampitri beberapa masalah yang berujung pada perceraian.

Baru – baru ini memang kabar perceraian nikita mirzani menjadi sorotan publik. Namun, seorang artis papan atas yang saat ini masih menyangkal tentang gugatan cerai suaminya dalam keadaan yang kurang baik. Namun, faktanya gugatan cerai tersebut dicantumkan atas nama dirinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan atas nama Nikita Mirzani binti Mawardi dengan tergugat Sajad Ukra bin Haidar Ukra ini telah tercantum dalam situs website resmi Pengadilan Agama Kelas 1A Jakarta Selatan pada 24 Desember 2013.

Walaupun begitu, namun Nikita Mirzani masih saja tetap membantah kabar perceraiannya tersebut. Seperti yang diketahui pada akun twitternya @Nikita Mirzani yang mempunyai 367.128 follower, ia mengungkapkan pada sebuah status twitter seperti “Saya dan suami baik2 aja. Ga ada masalah apapun, jd gosip yg beredar itu tidak bnr. Ini lgi liburan sm suami di new zealand.. Alhamdullilah msh bnyk yg perhatian sm aim,” tulis Nikita, Selasa (7/1/2014).

Walaupun bantahan tersebut terucap oleh mulut Nikita Mirzani sendiri, namun hanya pihak pengadilan lah yang menjadi bukti bahwa Nikita dan Suaminya telah tergugat untuk bercerai.


Like it? Share with your friends!