Mengerikan Didalam Perut Wanita Ini Terdapat Tampon Yang Ketinggalan Setelah Operasi


operasi

Palingseru.com – Kejadian yang mengerikan ini terjadi di sebuah rumah sakit Lincoln County Hospital. Saat melakukan operasi persalinan tak sengaja dokter meninggalkan tampon didalam perut wanita tersebut.

Tak ada yang menyadari tampon itu masih ada di dalam perut wanita tersebut, hingga saat operasi selesai dan wanita itu telah meninggalkan ruang operasi. Kejadian ini muerni kesalahan tim medis yang telah teledor dan tidak teliti saat melakukan operasi.

Menurut dokter kesalahan ini merupakan kesalahan yang baru pertama kali terjadi dirumah sakit ini. Meskipun begitu, kesalahan kecil ini juga berbahaya dan dapat mengakibatkan infeksi.

Namun, untunglah tim medis segera mengetahui kesalahan fatal ini, dan segera melakukan operasi yang kedua kalinya untuk mengeluarkan tampon tersebut. Sebelumnya tim medis juga sudah membicarakan hal ini pada pihak keluarganya, dan pihak keluarga meminta operasi ulang untuk mengeluarkan tampon tersebut.

Setelah operasi yang kedua kalinya tim medis mengatakan keadaan wanita tersebut akan baik-baik saja. Tim medis juga meminta maaf atas kesalahan yang telah dilakukan oleh mereka. Meskipun kesalahan ini murni tidak sengaja, namun tim medis tetap akan menyelidikinya bagaimana tampon itu bisa tertinggal di dalam perut wanita tersebut.

More From: Aneh Unik