Pria Ini Gugat Perusahaan Odol Karena Tidak Dapat Pacar


close up

Palingseru.com – Seorang pria asal Nigeria sangat mnggilai iklan pasta gigi merek “Close-up”. Ia sangat yakin, jika ia menggunakan pasta gigi merek Close-up ia akan mendapatkan pacar seperti pada iklan Close-up yang ada di televisi.

Pria yang bernama Athony Olatunfe (26) ini, telah menggunakan pasta gigi Close-up selama tujuh tahun, dengan harapan akan dapat menarik perhatian wanita.

Namun, harapannya itu sia-sia, sampai sekarang Olatunfe belum juga mendapatkan wanita, dan sekarang Olatunfe malah menuntut balik ke perusahaan pasta gigi tersebut dengan alasan pasta gigi Clsose-up tidak dapat membantunya untuk mendapatkan pacar dengan napas segarnya. Seperti diranan situs emirates247.com, Kamis (16/01/2014).

Seperti yang di iklan Close-up, para wanita akan tertarik dengan bau napas segar seorang pria setelah menyikat gigi dengan pasta gigi Close-up, dan Olatunfe pun sangat mempercayai itu.

“Saya sudah menggunakan pasta gigi itu selama tujuh tahun, tapi mengapa tidak ada wanita yang tertarik kepada saya? Jangankan menjadi pacar, sekedar duduk minum teh atau kopi pun tidak ada yang mau,” ujar Olatunfe.

Olatunfe membawa semua botol pasta gigi Close-up yang telah ia gunakan selama tujuh tahun ke pengadilan, sebagai bukti atas tuntutannya tersebut. Kini Unilever telah dituduh melakukan kecurangan oleh pengadilan.

More From: Aneh Unik