Dipercaya Bisa Sembuhkan Penyakit, Sekelompok Orang di India Minum Air Kencing Sapi


dipercaya-sebagai-pengobatan-sekte-india-minum-kencing-sapi

Palingseru.com РPengikut  sekte Hindu di India, tepatnya diAgra, rajin minm air kencing sapi setiap pagi. Mereka mempercayai bahwa air kencing sapi dapat mengobati segala macam penyakit mematiakn, seperti kanker.

Seperti diranan Daily Mall, Senin (13/01/2014), penganut Hindu di Agra telah mempercayai bahwa sapi adalah binatang yang suci. Bahkan setiap pagi warga di Agra berkumpul di kandang sapi milik DD Singhal, penderi yayasan Gaushala untk meminta air kencing sapi.

Menurut Singhal, air kencing sapi dapat menyembuhkan segala macam penyakit seperti Kanker, TBC, sakit perut, diabetes, bahkan tumor. Selain itu, air kencing sapi juga dapat mencegah kebotakan.

Namun, air kencing sapi yang diminum haruslah air kencing dari sapi yang masih perawan. Mengambilnya juga memiliki aturan, yaitu sebelum matahari terbit. Oleh karena itu, setiap pag warga Agra berkumpul di kandang sapi.

Hal ini telah dibuktikan oleh seorang warga Agra yang bernama Jairam Singhal. Ia mengaku telah meminum air kencing sapi selama 10 tahun. Awalnya ia menderita penyakit diabetes, lalu ia mencoba meminum air kencing sapi secara rutin, dan kini ia merasa sangat baik, dan lebih segar setellah minum air kencing sapi tersebut.

Keampuhan air kencing sapi ini, sudah sejak lama termaktub didalam kitab suci Wedha. “Di dunia ini hanya ada dua air yang suci, yang pertama air dari sungai suci Gangga, dan kedua air kencing sapi perawan.

Kini, Jairam singhal akan memproduksi produk-produk seperti, pasta gigi, sabun, obat-obatan, dan lain-lain dari air kencing sapi.

 


Like it? Share with your friends!