Hiii !! Telinga Pria Ini Kemasukan Kecoak


 

kecoak

Palingseru.com – Seorang pria asal Autralia merasa kesakitan pada telinga kanannya setelah ia bangun tidur. Ia sempat berpikir bahwa ada hewan yang masuk ke dalam telinga kananya yang menyebabkan telinga kanannya terasa sangat menyakitkan.  Namun, ia tidak tahu betul hewan apa yang masuk ke telinganya.

Pria ini bernama Helmer. Helmer tak menyadari bahwa hewan yang memasuki telinganya adalah kecoak. Ia telah berusaha mengeluarkan hewan ini dari telinganya dengan menggunakan penyedot debu, namun cara itu tidak berhasil.

Akhirnya, ia memutuskan untuk pergi ke  Royal Darwin Hospital. Di sana ia harus menahan rasa sakit selama 10 menit untuk membunuh hewan itu barulah bisa di keluarkan.

Dokter mengatakan bahwa, sebenarnya yang menjadi masalah adalah bukan  bagaimana cara hewan ini bisa masuk, tapi hewan ini kesulitan untuk keluar setelah masuk ke dalam telinga seseorang.

Dokter juga mengatakan bahwa, kasus semacam ini sudah sering ia hadapi, begitu banyak pasien yang kesakitan karena kecoak masuk ke dalam telinganya.


Like it? Share with your friends!