Mengerikan, Wanita Korban Banjir Ini Diperkosa Makhluk Halus Bertaring


perkosaan

Palingseru.com – Paska kebanjiran di Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur menimbulkan suasana yang tak sedap. Seorang gadis yang berusia 20 tahun mengaku telah di perkosa oleh makhluk halus yang memiliki taring.

Awalnya saat paska banjir, Selasa (21/01/2014), gadis yang berinisial FN memilih menunggu rumahnya dilantai dua dari pada ikut mengungsi bersama keluarganya.  Saat itu air memang masih sampai ke pintu, lalu ia memutuskan untuk tetap menjaga rumahnya sendirian, sedangkan keluarganya pergi mengungsi.

Saat itu lah makhluk halus bertaring tersebut datang kerumah FN saat dini hari ketika FN terlelap tidur. Tepat jam 3 pagi, warga mendengar teriakan histeris di rumah FN, dan wargapun langsung segera datang dan memberi pertolongan.

Samg ibu pun segera menenangkan anak gadisnya tersebut, dan merapikan pakaiannya. Awalnya pakaian FN tampak tersobek-sobek dan tidak memakai celana. “Gadis itu mengaku dia telah diperkosa oleh makhluk halus bertaring,” ujar Dewi selaku ibu korban.

Namun, Dewi tidak percaya atas pengakuan anaknya, Dewi mengira anaknya hanya kesurupa saja. Tapi anehnya, anaknya bercerita dalam keadaan sadar.

More From: Berita Menarik