Kasihan Bocah Ini Setelah Diper***a Lalu Dibakar Hidup-hidup


pemer***a

Palingseru.com – Di Ibu Kota Cape Town, Afrika Selatan terjadi pemer***aan terhadap  bocah yang berusia 9 tahun. Stelah di per***a, bocah ini malah dibakar hidup-hidup oleh pemer***a tersebut.

Awal kisahnya, bocah yang tidak disebutkan namanya ini sedang berjalan dari rumah ibunya menuju ke rumah ayahnya pada saat malam hari. Namun, saat ditengah jalan gadis kecil ini diper***a hingga dibakar hidup-hidup. Keesokan paginya, warga menemukan anak gadis itu tergeletak disemak-semak dengan tubuh yang penuh luka bakar.

Setelah itu warga langsung membawanya ke  rumah sakit untuk segera diobati. Saat ditanya, anak kecil ini mengetahui ciri-ciri dari pria yang memper***anya itu. “Pria itu kira-kira berusia 27 tahun, menggunakan kaos oblong, dan celananya penuh darah.” jelas bocah tersebut.

Setelah mendengar penjelasan bocah itu, warga langsung mencari si pelaku. Alhasil si pelaku dapat ditemukan warga beserta polisi yang didapati tengah bersembunyi di salah satu rumah warga yang bernama Priscilla Mcentee.

“Ada sekitar 100 orang yang menggepung rumah saya, dan berteriak keluarkan si pemer***a itu,” ujar Priscilla.

Polisi pun segera menangkap si pelaku itu, Warga berharap pemer***a itu akan mendapat hukuman yang seberat-beratnya.


Like it? Share with your friends!