Terkena Penyakit Aneh, Bocah Ini Tidak Bisa Tersenyum


warren-amstrong-001-kun-sila-ananda

Palingseru.com – Seorang bocah yang berusia satu tahun terkena penyakit aneh, sehingga menyebabkan ia tidak bisa tersenyum. Bocah itu bernama Warren Amstrong, wajah bocah ini terlihat selalu murung, lantaran ia tidak bisa tersenyum akibat penyakitnya itu.

Menurut dokter, Warren terkena sindrom Moebius yang menyebabkan Warren tidak bisa menggerakan wajahnya. Sindrom Moebius sendiri merupakan kelainan saraf yang biasanya di alami sejak lahir. Sindrom Moebius ini mempengaruhi saraf pada wajah, dan menyebabkan penderitanya sulit menggerakan wajahnya, alhasil mereka tidak memiliki ekspresi dan tidak bisa tersenyum.

Penderita Sindrom Moebius ini akan memiliki kelainan pada tangan dan kaki mereka seperti yang dialami oleh Warren. Selain itu, mereka juga akan mengalami masalah pernapasan, penglihatan, masalah tidur, gigi, dan akan memiliki tubuh yang sangat lemah.

Akibat penyakit aneh yang di derita oleh Warren ini, ibunya kesulitan untuk mengetahui apa yang diinginkan anaknya, karena ekspresi yang di tunjukan oleh Warren sama saja.

Namun, ibunya tak berputus asa, dia akan melakukan operasi untuk kebaikan anaknya. Warren akan dioperasi tangannya ketika ia sudah berusia dua tahun, sedangkan pada wajahnya dilakukan ketika ia sudah berusia empat tahun.

baca juga : Kena Penyakit Aneh, Pria ini Potong Kakinya Dengan Pisau Buah

5 Penyakit Aneh dan Misterius Yang Belum Diketahui Penyebabnya


Like it? Share with your friends!

1 share