5 Angka Sial Yang Dipercaya di Berbagai Negara


angka sial

Palingseru.com – Beda negara beda juga kepercayaannya, inilah yang terjadi pada mitos angka yang di percaya merupakan angka sial. Ada yang percaya bahwa angka 13 merupakan angka sial, namun ada juga yang percaya bahwa angka 17 lah yang merupakan angka sial. Jadi, seperti yang telah dijelaskan tadi, beda negara beda juga kepercayaannya.

Nah, berikut ini merupakan angka-angka yang dipercaya sebagai angka sial di berbagai negara.

1. Angka 4

Angka 4 di percaya oleh masyarakat China sebagai angka  sial, karena penyebutan angka ini mirip dengan Shi yang artinya kematian. Oleh karena itum angka ini dianggap angka sial. Saking takutnya dengan angka 4, berbagai gedung di China tidak memiliki lantai 4, setelah lantai 3, langsung ke lantai 5.

2. Angka 13

Di Amerika berbeda lagi, angka 13 lah yang dianggap sebagai angka sial. Oleh karena itu, angka 13 menjadi angka yang sering di hindari.

3. Angka 17

Di Itali angka 17 lah yang menjadi angka sial. Mitos ini berasal dari penulisanya di angka romawi, XVII. Angka romawi ini dipercaya dapat membantuk VIXI yang artinya hidupku sudah berakhir.

4. Angka 9

Angka 9 ini dianggap sebagai angka sial di Jepang. karena angka 9 ini memiliki arti yang mirip dengan penderitaan atau bencana. Oleh karena itu, angka 9 ini sangat dihindari di sana.

5. Angka 39

Angka 39 ini memiliki arti yang sangat buruk, di Afghanistan. Menurut mereka angka 39 ini memiliki arti bangkai sapi atau sapi yang sudah mati.

Nah, itulah berbagai angka yang dianggap angka pembawa sial.

 


Like it? Share with your friends!