Wanita Ini Selama 11 Tahun Merajut Sweater Dengan Menggunakan Rambutnya


cardigan-dari-rambut

Palingseru.com – Seorang wanita asal China telah berhasil menciptakan sebuah karya yang sangat menakjubkan, yaitu sebuah cardigan dan topi yang ia rajut sendiri untuk suaminya. Waniat tersebut bernama Xiang Renxian, ia telah berhasil membuat kado spesial untuk suami yang paling ia cintai.

Sewaktu muda, wanita yang berusia 60 tahun ini memiliki rambut yang sangat indah dan pa**ang. Seakan tak ingin kehilangan rambut indahnya tersebut, wanita ini ingin mengawetkannya dengan cara membuat sesuatu dari rambut indahnya untuk sang suami tercinta. Nah, dari situlah ia memiliki ide untuk merajut sebuah cardigan dan topi dari rambut pa**angnya itu.

rajutan-dari-rambut

Xiang telah menggunakan sebanyak 116 ribu helai rambutnya untuk merajut cardigan dan topi tersebut. Ia juga membutuhkan waktu selama 11 tahun untuk menyelesaikan semuanya itu. Xiang memulai merajut saat ia berusia 49 tahun.

Cardigan tersebut memiliki berat sekitar 382 gram, sedangkan untuk topinya memiliki berat sekitar 119 gram. Kini wanita itu berencana untuk membuat karya baru untuk sang suaminya.

 


Like it? Share with your friends!