Wanita Ini Bunuh Diri Sambil Bugil Usai Operasi Plastik


160405_untitled

Palingseru.com – Seorang wanita yang berusia 53 tahun melakukan aksi bunuh diri setelah usai melakuka operasi di klinik tempat ia melakukan operasi. Wanita tersebut bernama Sandra D’Auriol.

Awalnya Sandra diketahui sedang melakukan operasi plastik dengan seorang ahli bedah ternama, Brian Novack. Brian Novack merupakan seorang ahli bedah yang biasanya melayani bintang-bintang terkenal, seperti Demi Moore.

Setelah melakukan operasi, tiba-tiba Sandra terbangun dengan perasaan yang sangat gelisah dan sangat agresif. Lalu Sandra duduk di lantai 15 dari gedung tersebut, dan sambil menjuntaikan kakinya dalam keadaan telanjang. Polisi pun memcoba meneriakannya agar dirinya tidak melakukan hal tersebut karena itu sangat berbahaya. Namun, Sandra seolah-olah tidak mendengar teriakan polisi tersebut.

Usai duduk, kemudia Sandra berdiri di tepi bangunan dan berjalan-jalan, kemudia ia langsung terjun bebas dari lantai 15 dalam keadaan telanjang, dan Sandra pun harus kehilangan nyawanya.

Menurut tim medis, rasa gelisah dan agresif yang dirasakan oleh Sandra diakibatkan karena anestesi. Dan sampai saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

 

More From: Aneh Unik