5 Tanda Kamu Cuma Dianggap Sebagai Teman Oleh Wanita


tea

Palingseru.com – Ketika sudah sering jala bersama, tentu saja akan mulai tumbuh benih benih cinta, dan mulailah untuk memiliki keinginnan untuk menjalin hubungan asmara dengannya. Tapi kamu tidak tahu, apakah dia memiliki rasa yang sama atau hanya menganggap kamu sebagai teman saja.

Nah, untuk menghindari yang namanya sakit hati karena ditolak oleh wanita yang disuka, lebih baik kamu mengatahui lebih dahulu tanda-tanda dia hanya mengganggap kamu sebagai temannya.

1. Dianggap sebagai kakak

Jika dari awal dia sudah mengganggap kamu sebagai kakaknya, maka kamu jangan coba sekali-kali untuk mengatakan cinta padanya, karena itu hanya akan membuat kamu sakit hati. Lebih baik kamu jalani saja hubungan pertemanan kamu dengan si dia.

2. Menceritakan segala hal yang ada dipikiranya

Dia akan selalu terbuka pada kamu, dan dia akan menceritakan semua tentangnya, termasuk juga hal yang ada di hidupnya yang sebetulnya tidak penting untuk diceritakan. Itu karena dia merasa nyaman bercerita dengan kamu, karena dia menganggap kamu sebagai teman terbaiknya.

3. Dia tidak berdandan saat bertemu kamu

Semua wanita akan tampil cantik saat bertemu dengan pria yang disukainya. Itu karena ia ingin pria tersebut juga menyukai dirinya. Tapi, jika dia berpenampilan biasa saja saat bertemu denggan kamu, itu pertanda bahwa dia hanya menganggap kamu sebagai temannya.

4. Tidak memberi sinyal cinta

Seorang wanita pasti akan memberi sinyal cinta kepada pria yang disukainya, seperti perhatian, sering sms atau menelepon, sangat peduli dengannya, dan masih banyak lagi. Nah, jika kamu tidak dapatkan hal itu pada dirinya, jangan harap deh kamu akan mendapatkan cintanya. Karena dia hanya menganggap kamu sebagai teman biasa.

5. Menceritakan pria lain

Tak hanya menceritakan semua tentang dirinya, dia juga akan menceritakan pria lain yang dia sukai kepada kamu. Nah, jika hal itu terjadi, kamu harus sadar ya, karena kamu hanya dianggap sebagai teman olehnya. Kasian !

Nah, itu lah tanda-tanda yang sering ditunjukan wanita saat ia menganggap kamu hanya sebatas teman.

More From: Cinta