5 Museum Lilin Dengan Koleksi Sangat Menyeramkan di Dunia


Palingseru.com – Berikut ini ada beberapa museun lilin yang memiliki koleksi yang sangat menyeramkan di dunia.

1. Museum Madame Tussauds, Inggris

5

Museum yang pertama adalah Museum Madame Tussauds di London, Inggris. Disana kamu bisa menemukan berbagai macam koleksi yang sangat mengerikan, seperti patung lilin berupa tumpukan orang yang menjadi korban revolusi Prancis, patung lilin berupa potongan kepala yang ditancapkan, patung lilin yang berupa pria dengan kepala yang dipukul dengan balok kayu, dan masih banyak lagi yang pastinya lebih menyeramkan. Patung patung tersebut juga diberi warna merah sehingga terlihat seperti nyata.

2. Hollywood Wax Museum, Amerika Serikat

a

Hollywood Wax Museum ini terletak di california, yang telah berdiri sejak tahun 1965. Di museum ini memiliki banyak koleksi patung lilin yang sangat mengerikan seperti Frankenstein, Dracula, Freddy KruagerĀ  dengan kulitnya yang terbakar, dan masih banyak lagi, Jika kamu berani coba lah untuk datang ke sini.

3. House of Frankenstein Wax Museum, Amerika Serikat

c

Museum yang satu ini kenal sebagai museum yang paling mengerikan. Karena di dalam museum ini terdapat lebih dari 50 patung lilin yang sangat mengerikan, seperti Frankenstein, ada juga patung pria yang diikan dan diperutnya terbelah oleh kapak, ada juga patung wanita yang sedang membunuh seseorang, dan masih banyak lagi yang lebih mengerikan. Yang pastinya kamu akan ketakutan jika datang ke museum ini.

4. Criminals Hall of Fame Wax Museum, Kanada

g

Museum yang satu ini berbeda dengan museum mengerikan lainnya, karena museum ini menggambarkan kisah berbagai macam pembunuhan, kanibal, psikopat, dan kisa mafia di dunia juga digambarkan di museum ini. Disana kamu akan mendapat gambaran tentang mafia-mafia yang ada di jaman 80-an.

5. Salem Wax Museum of Witches and Seafarers, Amerika Serikat

k

Di museum yang satu ini menceritakan tentang sihir. Dimana disana terdapat patung lilin yang menggambarkan para pemilik ilmu hitam yang sangat terkenal. Selain itu juga terdapat patung yang menggambarkan penyiksaan terhadap orang yang memiliki ilmu hitam. Museum yang didirikan pada tahun 1962 di Salem, Amerika Serikat ini menyimpan banyak sejarah yang menegerikan.

Itulah dia ke lima museum yang memiliki koleksi patung lilin yang sangat mengerikan di dunia.

 

 

More From: Wisata dan Kuliner