Aneh, Pria Ini Usai Mencuri Lalu Memperkosa Manekin


103357_fotofolhadejaragua

Palingseru.com – Kejadian yang terjadi di Brazil ini merupakan kejadian yang sangat aneh, bahkan super aneh. Karena setalah berhasil mencuri pria ini lalu melakukan tindakan pelecehan seksual. Ya, memang tidak ada yang aneh sih dengan tindakan itu, tapi yang bikin anehnya adalah pria tersebut melakukan tindakan pelecehan seksual bukan dengan manusia tapi dengan sebuah manekin. Aneh bukan?

Seperti yang dilansir Mirror, Senin (3/02/20140), aksi yang dilakukan oleh pria tersebut berhasil terekam oleh CCTV, dan kemudian di unggah ke situs YouTube.

Awal ceritanya, pria tersebut berhasil menyelinap ke mal dan kemudian berhasil mencuri beberapa helai baju. Namun, selain mencuri baju pria tersebut juga sempat menggotong satu manekin dan membawanya ke sebuah lorong yang ada di mal yang terletak di pusat Kota Jaragua, Brazil.

Lalu pria itu melakukan aksinya, yaitu memperkosa manekin. Dalam tayangan video tersebut, tampak pria tersebut sedang menjilati payudara manekin dan juga menurunkan celananya ke bawah, pria itu bertindak seperti sedang melakukan hubungan seksual.

Setelah kejadian itu, pria tersebut tertangkap oleh polisi ketika ia kembali lagi ke mal tersebut. Pegawai yang mengenali wajahnya lalu segera melaporkannya ke polisi.

Polisi juga sempat bertanya alasannya mencuri pakaian tersebut, lalu ia mengatakan bahwa untuk membeli obat. Namun, saat ditanya alasan kenapa melakukan tindakan anehnya itu, pria tersebut tak mau berkomentar apa pun.

“Kejadian ini merupakan kejadian yang sangat aneh yang pernah ada,” ujar Ricardo Carvalho, sebagai manager mal.

baca juga: Remaja Bejat Ini Telah Memperkosa 300 Ayam

Pria Ini Ditangkap Polisi Karena Memperkosa Bebek


Like it? Share with your friends!