Mengerikan, Wanita Ini Dibakar Hidup-hidup Karena Mas Kawin


bernasib-pedih-wanita-ini-dibakar-hidup-hidup-karena-tak-bisa-bayar-mas-kawin

Palingseru.com – Di India, adat istiadat yang mengatur tentang perkawinan masih saja di praktikan oleh sebagian masyarakatnya, meskipun pemerintah telah melarang, namun tradisi yang sudah dilakukan secara turun temurun ini sangat sulit untuk ditinggalkan. Tradisi itu merupakan tradisi dimana pihak wanita yang memberi mahar kepada pihak pria. Hal ini jelas sangat membebankan, oleh karena itu pemerintah melarang keras mempraktikan tradisi tersebut.

Selain membebankan, tradisi ini juga menimbulkan berbagai kisah tragis dan miris, seperti yang terjadi kepada salah seorang wanita dan bayi malangnya. Wanita dan bayi perempuan malangnya ini dibakar hidup-hidup oleh suami dan abang iparnya sendiri, karena tidak dapat melunaskan hutang maharnya kepada sang suami.

Kisah ini berawal ketika Annu Devi sedang menyusui bayi perempuannya, ketika itu suaminya dan abang iparnya secara tiba-tiba menuangkan bensin ke tubuh Annu Devi dan bayinya tersebut, dan langsung membakarnya hidup-hidup. Dalam kejadian itu, bayi perempuannya langsung tewas ditempat, sedangkan Annu Devi masih bertahan hidup, dan kemudian meninggal saat dalam perjalanan di rumah sakit.

Namun, ternyata selain soal mahar yang belum dilunasi, suaminya melakukan hal itu, juga karena bayi yang dilahirkan oleh Annu Devi adalah bayi perempuan. Di India, memiliki bayi perempuan sering kali dianggap membawa beban, oleh karena itu, banyak sekali bayi perempuan yang baru lahir langsung dib**uh oleh orangtuanya.

baca juga: Kasihan Bocah Ini Setelah Diper***a Lalu Dibakar Hiduphidup

21 Pria Bakar Diri HidupHidup Untuk Pecahkan Rekor Dunia


Like it? Share with your friends!