Pria Dengan Wajah Bertato Ini Tidak Bisa Buat Paspor Karena Namanya Aneh


article-2550454-1b25b84800000578-408_634x621

Palingseru.com – Nama memiliki arti penting dalam kehidupan, nama yang baik akan memperngaruhi sikap yang baik. Namun, bagaimana dengan pria yang satu ini, apakah namanya tidak baik sehingga ia tidak bisa buat paspor?

Ya begitulah kenyataannya, seorang pria asal Inggris yang wajahnya penuh dengan tato ini tidak bisa membuat paspor karena namanya yang terlalu aneh. Ia mengubah namanya menjadi King of Ink Land King Body Art The Extreme Ink-Ite atau biasa dipanggil Body Art. Karena namany yang sangat aneh ini, Body Art ditolak ketika ia mengajukan surat perpanjangan paspor.

Pria yang berwajah penuh tato ini memiliki nama asli yaitu  Mathew Whelan, tapi tak hanya wajahnya saja yang penuh tato, ternayata bola mata sebelah kirinya juga ia beri tinta tato. Waduh, ngeri !

Body Art memiliki sebanyak 90% tato ditubuhnya, ia sudah menghabiskan uang sebanyak  Rp 501,5 juta demi memuaskan hasratnya itu. Namun, sekarang ia telah menjadikan hobbynya sebagai profesi dan ingin memperbarui paspornya. Sayangnya, surat pengajuannya memperpanjang paspor ditolak oleh pemerintah Inggris. Awalnya pemerintah Inggris ingin  membuat paspornya dengan nama aslinya, namun ia menolaknya, karena ia menganggap telah mengubah namanya.

Body Art mengaku ingin memperpanjang masa berlaku paspornya yang telah habis. Kemudian ia mendapat telepon dari seorang petugas dan mereka mengatakan tidak dapat mengabulkan permohonannya. Mereka juga mengetakan surat permohonan Body Art sedang ditinjau lebih lanjut, karena namanya yang terlalu unik ini.

Namun, Body Art tidak terima dengan penolakan ini, ia mengatakan bahwa ini merupakan pelanggaran hak asasi manusia.

 

More From: Aneh Unik