Gadis Cilik ini Mengeluarkan Air Mata Berupa Batu


e15Bp5Nw0L

Palingseru.com – Setiap orang yang menangis pasti mengeluarkan air mata, namun ternyata tak semua orang yang menangis pasti mengeluarkan air mata. Seorang gadis yang berusia 12 tahun, telah mengeluarkan batu kerikil saat ia menangis. Gadis asal desa Yaman ini, telah menghebohkan seluruh isi desanya.

Seluruh warga desa mengatakan bahwa gadis yang bernama Saadiya Saleh ini merupakan anak ajaib, yang memiliki kekuatan supranatural.

Namun, orang tuanya menganggap anaknya telah menderita penyakit yang aneh, yang dapat mengeluarkan batu kerikil dibawah kelopak matanya. Tapi, setelah diperiksakan ke dokter, anak ini baik-baik saja. Dokterpun tidak menemukan keanehan di matanya atau penyakit langka di tubuhnya.

Sebuah video yang menayangkan Saadiya yang sedang mengeluarkan batu kerikil dari bawah kelopak matanya, dan seorang dokter yang tengah mengumpulkan batu tersebut ke dalam sebuah kotak kecil itu, telah ditayangkan di salah satu stasiun TV lokal Satelit Azal Yaman.

Sampai saat ini semua dokter yang telah memeriksa Saadiya belum menemukan keanehan yang ada pada matanya. Namun, fenomena ini sangat menghebohkan seluruh isi Desa Yaman, banyak warga yang berbondong-bondong hanya untuk melihat Saadiya mengeluarkan batu dari kelopak matanya.

BACA JUGA: 7 Fakta Menarik Air Mata Yang Perlu Kamu Tahu 

Gunung di Hawaii Ini Bisa Mengaluarkan Air Mata


Like it? Share with your friends!